BREAKING NEWS

Saturday, September 7, 2013

SERU BARENG IM3 PLAY

logo m3
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Sebagai salah satu provider yang peduli terhadap keinginan masyatakat khususnya kaum muda,Indosat meluncurkan inovasi produk terbarunya melalui Program IM3 Play.

Koordinator Marketing Communication,Fajar Yuniarti mengatakan,program yang baru diluncurkan pada 5 Semptember ini merupakan salah satu program yang dapat dinikmati oleh pelanggan setia Indosat. Di mana berbagai kelebihan pun ditawarkan,seperti gratis social media dan chatting 4.8GB/bulan tanpa syarat serta gratis telpon ratusan menit dan ribuan SMS ke semua operator.

"Khusus program IM3 social media dan chatting 4.8GB/bulan,dapat pelanggan gunakan untuj akses Line,whatsApp,Kakaotalk,wechat,facebook,twiter,facebook messenger dan yahoo messenger. Selain itu,pelanggan juga tetap mendapatkan internetan gratis 10MB/hari", kata Fajar saat acara launching IM3 Play di restoran Red Been,Flavor Bliss (6/9).

Sementara untuk program IM3 Play gratis ratusan menit nelpon dan gratis ribuan SMS ke semua operator, Fajar menjelaskan,pelanggan cukup menelpon selama satu menit atau mengurum satu sampai empat SMS berbayar. Selain itu, pelanggan akan tetap mendapatkan internet gratis hingga 10 MB/hari untuk social media.

"Kedua program tersebut bisa dinikmati dengan membeli kartu perdana IM3 dan bagi yang pelanggan lama, cukup dengan menekan *123*300#", tutur Fajar.

Kami berharap,program yang menyasar pelanggan dengan usia mulai 17 sampai 20 tahun ke atas dapat menjawab dan memenuhi kebutuhan para pecinta sosial media.

(Korantangsel.com-id).


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes