LA MIEN ROAST DUCK, MENU OTENTIK ALA CINA - RANSEL
Headlines News :
Home » » LA MIEN ROAST DUCK, MENU OTENTIK ALA CINA

LA MIEN ROAST DUCK, MENU OTENTIK ALA CINA

Written By ADMIN on Thursday, September 5, 2013 | 11:53 AM

la mien roast duck
KULINER,korantangsel.com- Berbicara kuliner, Serpong tidak pernah habis untuk dibahas. Hampir di setiap titik terdapat restoran yang menawarkan beragam jenis makanan, baik dari berbagai daerah sampai makanan otentik negara lain. Sebut saja salah satunya restoran Cewei. Restoran yang memiliki disain interior bertema Cina ini, menyediakan berbagai menu makanan otentik Kanton.

La mien roast duck, merupakan salah satu menu jagoan di restoran ini. Mi yang dibuat secara langsung dan memiliki tekstur panjang, lembut tetapi garing itu, lebih nikmat saat disajikan dengan bebek panggang ditambah kuah kaldu ayam asli. Beranjak ke menu lainnya, Business Development and Project Manager Cewei, Willy Suselo mengatakan, seafood steam menjadi menu pilihan kedua yang patut di coba.

“Untuk seafood steam, akan lebih terasa jika memilih jenis ikan kerapu macan atau ikan kerapu tikus. Sebab rasanya gurih, dan dagingnya yang manis,” kata Willy saat ditemui pada pembukaan restoran Cewei di Teraskota beberapa waktu lalu.

la mien roast duck

Walaupun banyak restoran yang menawarkan menu roast duck, namun Willy mengklaim bahwa bebek yang diimpor dari Malaysia itu, memiliki citarasa khas otentik Kanton yang mendominan rasa manis dan pedas, sesuai lidah orang Indonesia. Sehingga, rasanya begitu menyatu dan akan membuat Anda tidak ingin berhenti menyantapnya.


“Harga yang kita tawarkan cukup murah, yaitu Rp 80 ribu untuk satu ekor,” paparnya. Teman yang cocok ketika menyantap hidangan pedas dan manis adalah puding kelapa. Minuman segar yang terbuat dari kelapa asal Bangkok ini, cukup unik. Karena puding mangga yang diletakkan ke dalam air kelapa dan akhirnya menyatu, akan menambah kesegaran tersendiri.       

puding kelapa


(korantangsel.com-id)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA