SATPOL PP BONGKAR BANGUNAN LIAR DI JALUR PIPA GAS - RANSEL
Headlines News :
Home » » SATPOL PP BONGKAR BANGUNAN LIAR DI JALUR PIPA GAS

SATPOL PP BONGKAR BANGUNAN LIAR DI JALUR PIPA GAS

Written By ADMIN on Tuesday, September 17, 2013 | 1:58 AM

SATPOL PP BONGKAR BANGUNAN LIAR DI JALUR PIPA GAS
 TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Penertiban bangunan liar di sepanjang jalur pipa gas Pamulang, Kota Tangerang Selatan oleh PT. Pertamina mulai dilakukan. Kegiatan pemasangan patok bahwa tanda gas, dijaga oleh puluhan petugas gabungan dari aparat TNI,POLRI dan Satpol PP (16/9).

Sementara diarea jalur pipa gas, yang menghubung dari jalur pipa gas Cirebon dan Cilegon, terdapat banyak bangunan yang berdiri permanen, padahal PT. Pertamina telah memasang pengumuman dilarang mendirikan bangunan di area pipa gas.

Menurut  pengawas jalur pipa gas wilayah Pamulang, mengatakan pihak Pertamina telah memberikan batas waktu, apabila belum di bongkar, akan dibongkar. “sudah kita kasih batas waktu, tapi kalo emang belum dibongkar, ya terpaksa kami yang bongkar,” kata Prayogo Pengawas Jalur Pipa kepada reporter korantangsel.com.

SATPOL PP BONGKAR BANGUNAN LIAR DI JALUR PIPA GAS

Menurut  pihak Yayasan Sasmita, Amerilia, “bangunan sekolahan yang berdekatan dengan jalur pipa gas, mengatakan, “pihak yayasan menerima jika akan dibongkar oleh Pertamina, tanpa meminta kompensasi”

Sementara itu dengan adanya  rencana pembongkaran, akan berdampak  pada  kegiatan belajar mengajar di SMEA Sasmita Jaya terancam terisolasi karena sepanjang radius 200 meter akan dipasang pagar tembok oleh PT Pertamina.

(korantangsel.com-bonank/budi haryono)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA