NASIB PEDAGANG DI AREA PIPA GAS BELUM JELAS - RANSEL
Headlines News :
Home » » NASIB PEDAGANG DI AREA PIPA GAS BELUM JELAS

NASIB PEDAGANG DI AREA PIPA GAS BELUM JELAS

Written By ADMIN on Tuesday, September 17, 2013 | 2:01 AM

nasib pedagang diarea pipa gas belum jelas
TANGERANG SELATAN korantangsel.com- Ratusan pedagang yang ada di jalur pipa gas, Pamulang Kota Tangerang Selatan, saat ini belum mendapat kejelasan dari Pemerintah daerah setempat, PT.  Pertamina yang rencananya akan membongkar bangunan dalam waktu dekat ini. Pedagang yang sudah puluhan tahun berjualan di area jalur pipa gas, hanya bisa ikhlas dan menunggu waktu pembongkaran saja.

Menurut  salah satu dari ratusan pedagang, Imam, “di area jalur pipa gas, didepan Univesitas Pamulang, “mengatakan, pemerintah serta PT. Pertamina, seharusnya memikirkan nasib para pedagang, yang telah puluhan tahun berjualan diarea pipa gas tersebut” para pedagang berharap ada lahan pengganti yang disiapkan oleh pemerintah setempat seperti kejadian yang di Tanah Abang Jakarta.

nasib pedagang diarea pipa gas belum jelas

Sebelumnya pihak PT. Pertamina telah memberikan batas waktu kepada para pedagang  dan pemilik gedung untuk membongkar bangunan paling lambat rabu mendatang,  bila sampai batas waktu PKL tidak menggubris maka ratusan lapak tersebut akan dibongkar secara paksa.


(korantangsel.com-bonank/budi haryono)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA