BREAKING NEWS

Tuesday, September 17, 2013

CLUSTER SHEFFIELD : RUMAH TERMURAH MILIK BSD CITY

cluster sheffield
BISNIS,korantangsel.com- Setelah sukses memasarkan beberapa cluster, pengembang property Sinar Mas Land melalui BSD City siap meluncurkan cluster kedua dari kawasan hunian exclusive Greenwich Park, yaitu Cluster Seffield yang resmi diluncurkan pada 29 September mendatang.

Ishak Chandra, Managing Director Corporate Staretgy and Service Sinar Mas Land, cluster yang memiliki luas 7,6 hektare ini rencana akan dibandrol paling murah seharga Rp 2,4 miliar. Walaupun dibandrol dengan harga murah, Ishak menambahkan, lokasi cluster ini cukup strategis karena tergabung dalam kawasan hunian terbaru BSD City, Greenwich Park yang berada di area High Value.

Tida hanya itu, kawasan ini memiliki ‘double access’ yaitu jalur bandara dan jalur alternative, serta double benefit fasilitas antara kawasan BSD City dan Serpong area. “Kami menyajikan konsep hunian bernuansa resort, tujuannya agar atmosfer liburan disebuah resort bisa didapatkan di rumah ini,” kata Ishak.

Desain Georgian Modern Architecture
Berbeda dengan cluster milik BSD lainnya, cluster ini mengadopsi gaya modern klasik archictecture di setiap bangunannya, sehinga kesan elegan dan mewah tercipta. Ishak menuturkan, agar terlihat lebih luas dan tanpa batas, hampir di setiap ruang hunian akan memiliki ruang terbuka.

Cluster ini juga dilengkapi dengan beraga fasilitas penunjang yang di disain sempurna, seperti thematic lagoon pool seluas 1,6 hektare dengan tiga club bertema khusus, jogging track, pedestrian yang terpisah dengan main road, hingga tanam sebagai ruang terbuka hijau untuk kesegaran udara serta kesejukan alam.

“Khusus clusster ini, kami menyediakan enam tipe rumah. Yaitu LB 130/LT 160, LB 170/LT 180, LB 215/LT 250, LB 275/ LT 300, serta LB 160/IRR dan LB 200/IRR,” bebernya.  


(korantangsel.com-id)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes