BREAKING NEWS

Sunday, September 1, 2013

KEPALA DESA UJUNG TOMBAK PEMERINTAH DAERAH

bupati tangerang
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Kepala desa adalah ujung tombak dalam penyelenggaraan pemerintah daerah, dengan terpilihnya Kepala Desa Pondok Jaya kecamatan Sepatan dan Kepala Desa Pangkalan Kecamatan TelukNaga mudah mudahan desa aman dan tentram , pemilihan dilaksanakan di Gedung Serba Guna Puspemkab Tangerang.

Bupati A. Zaki Iskandar berharap Kepala Desa yang sudah terpilih harus dapat mengemban jabatan Kepala Desa dengan baik untuk membangun masyarakan yang cerdas, makmur, religius, dan berwawasan lingkungan.” Kepala desa agar bisa melayani dan mempersatukan warganya, sehingga menciptakan konsep pelayanan prima, bangun kerjasama, tumbuhkan kesadaran serta kemakmuran desa”. tambanhnya Bupati Tangerang

bupati tangerang

Azis Gunawan menambahkan dengan pemilihan ulang karna ada kericuhan dipemilihan sebelumnya dengan aksi unjuk rasa, dan kini yang sudah terpilih menjadi Kepala Desa harus berjuang untuk mempersatukan warganya serta menciptakan suasana kondusif di desanya sendiri.” Kepala Desa harus merangkul semua pihak dan memberikan pelayanan sebaik-baiknya tanpa adanya pilih kasih”. imbuhnya Kepala Bagian Bina Pemerintahan Desa Setda Kabupaten Tangerang.

Samsudin setelah dilantik menjadi Kepala Desa oleh Bupati “ucapnya” saya siap merangkul semua masyarakat serta melayani masyarkat didesa yang kami pimpin, tidak ada perbedaan. kami akan benahi seluruh perangkap desa, demi mewujudkan pelayanan kepada masyarakat. Desa Pondok Jaya dan Desa Pangkalan,

Pelantikan dua Kepala desa ini dikukuhkan dengan keputusan Bupati nomor 141.1/ Kep.567-Huk/2013 dan Nomor 141.1/Kep.568- Huk/2013 tentang pengesahan pengangkatan Kepala Desa, pelantikan di hadiri oleh Bupati Tangerang dan Wakil Bupati, serta para Camat dan pejabat yang diundang.


(korantangsel.com-sukma humas & ahmad baihaqi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes