PENGOBATAN GIGI GRATIS DI TANGSEL - RANSEL
Headlines News :
Home » » PENGOBATAN GIGI GRATIS DI TANGSEL

PENGOBATAN GIGI GRATIS DI TANGSEL

Written By ADMIN on Friday, September 13, 2013 | 1:01 AM

PENGOBATAN GIGI GRATIS DI TANGSEL
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Pemerintah Kota Tangerang Selatan, sesuai janjinya akan memberikan pengobatan gratis kepada warganya yang memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Kartu Keluarga (KK) yang berdomisili di Tangsel yang hendak berobat ke Puskesmas ataupun Rumah Sakit Umum Daerah pada 1 September 2013.

Langkah tersebut turut dilakukan salah satu calon legislatif dari Partai Hanura Haji Mohammad Saleh Asnawi untuk mengadakan pengobatan gigi gratis yang ditujukan bagi warga di Kelurahan Muncul dan Kranggan di Kecamatan Setu. “kegiatan ini semata-mata hanya untuk membantu warga Tangsel yang memang membutuhkan pengobatan gigi secara gratis,” kata Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan, Saleh Asnawi.









Sementara itu salah satu warga sekitar, Mirhama, yang mengikuti pengobatan gigi gratis ini mengungkapkan kegiatan seperti ini sangat bermanfaat bagi warga dan berharap kegiatan seperti ini dapat dilakukan, “saya senang sekali dapat pengobatan gigi gratis, kayak bgini memang jarang dilakukan setiap bulan, kepengennya sich selalu ada pengobatan gratis,” katanya sambil tersenyum.

Kegiatan pengobatan gigi gratis ini selain peran serta salah satu Caleg Partai Hanura yakni Haji Mohammad Saleh Asnawi juga dilakukan dengan pemuda sekitar dan para dokter gigi muda, yang ingin turun langsung ke lingkungan masyarakat.


(korantangsel.com-ayla/agung)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA