PELAJAR DAN RATUSAN PENGENDARA TERJARING RAZIA - RANSEL
Headlines News :
Home » » PELAJAR DAN RATUSAN PENGENDARA TERJARING RAZIA

PELAJAR DAN RATUSAN PENGENDARA TERJARING RAZIA

Written By ADMIN on Monday, September 23, 2013 | 12:41 AM

PELAJAR DAN RATUSAN PENGENDARA TERJARING RAZIA
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Ratusan pengendara roda dua, serta pelajar yang mengendarai sepeda motor terjaring razia yang digelar Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, dijalan Siliwangi Pamulang, Kota Tangerang Selatan Banten.

Ratusan pengendara yang terjaring kebanyakan tidak mematuhi undang-undang lalu lintas, mereka tidak memakai helm, tidak memiliki surat ijin mengemudi, dan tidak menyalakan lampu pada siang hari. Para pelajar yang terjaring, diberikan sanksi surat tilang. yang harus diurus oleh orang tuanya. sebelum memberikan surat tilang, Petugas lalu lintas memberikan pengarahan kepada pelajar tersebut, sebagai bentuk himbauan.

Menurut salah satu pelajar yang kena razia, Rahma mengatakan, ” dirinya kapok, mengendarai motor kesekolah, setelah terkena razia”. Ujar dia saat di wawancarai oleh Reporter korantangsel.com.

Sementarat itu menurut Petugas Kepolisian,AKP Edi Santoso, “razia kali ini merupakan bagian dari rangkaian sosialisasi kepada pelajar terhadap tata tertib lalu lintas.” Dalam razia tersebut terdapat pelajar serta pengendara lain yang memutar balik arah, saat mengetahui razia tersebut, guna menghindari petugas, dari pemeriksaan.


(korantangsel.com-budi haryono)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA