IBU TEWAS DI DALAM SUMUR TUA - RANSEL
Headlines News :
Home » » IBU TEWAS DI DALAM SUMUR TUA

IBU TEWAS DI DALAM SUMUR TUA

Written By ADMIN on Monday, September 23, 2013 | 12:42 AM

IBU TEWAS DI DALAM SUMUR TUA

TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Atun perempuan paruh baya (50) nekat  mengakhirI hidupnya dengan menceburkan diri kedalam sumur. Aksi nekat atun lantaraan putus asa dengan penyakit yang dideritanya, selama   dua tahun ini.

 Perempuan yang bekerja sebagai pembantu Puskesmas dirawa buntu, Serpong nekat mengakhiri hidup dengan menceburkan diri kedalam sumur sedalam  dua belas 12 meter, yang berada disamping rumahnya, di jalan Dahlia, Rawa buntu, Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Keluarga korban tak kuasa menahan tangis saat jenazah diangkat dari dalam sumur, hingga salah satu dari keluarganya pingsan.

Diketahui Atun yang sudah dua tahun menderita sakit struk, sudah beberapakali memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan melakukan aksi bunuh diri menceburkan diri kedalam sumur tetangganya, bahkan atun juga pernah melakukan aksi ini sebelumnya di perlintasan kereta api yang berada tak jauh dari rumahnya, namun aksi nekad atun selalu digagalkan tetangganya. Kata Ida, adik korban saat di wawancarai oleh Reporter korantangsel.com.

Tapi tidak untuk kali ini, atun diam-diam pergi dari rumahnya dan belakangan diketahui ada kain yang biasa digunakan atun berada di atas sumur tempat korban bunuh diri, dari petunjuk kain itu akhirnya warga mencoba mengorek-ngorek sumur yang sudah berisi sampah dan didapati jasad korban sudah membusuk. atun merasa putus asa, karena setelah sakit struk yang dideritanya, atun tidak dapat lagi bekerja seperti sebelum sakit yang dideritanya. atun tidak betah berdiam diri di rumah.


(korantangsel.com-budi haryono)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA