PEDAGANG SWEPING, TAHU TEMPE DI HANCURKAN - RANSEL
Headlines News :
Home » » PEDAGANG SWEPING, TAHU TEMPE DI HANCURKAN

PEDAGANG SWEPING, TAHU TEMPE DI HANCURKAN

Written By ADMIN on Friday, September 13, 2013 | 1:07 AM

PEDAGANG SWEPING, TAHU TEMPE DI HANCURKAN
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Belasan pedagang tahu tempe ini menyisir Pasar Jombang Kota Tangerang Selatan Banten, untuk mencari pedagang yang masih beaktifitas berjualan, penyisiran dilakukan sebagai bentuk solidaritas mogok produksi dan berjualan terkait melambungnya harga kedelai di pasaran saat ini.

Sejumlah lapak pedagang tahu dan tempe langsung menjadi sasaran para pedagang yang sweping, mereka langsung menyita tahu dan tempe yang berada dalam bak-bak milik pedagang untuk di sita dan di hancurkan.

Tidak ada perlawan dari para pedagang yang kedapatan masih berjualan tahu maupun tempe karena hal ini adalah kesepakatan bersama untuk melakukan mogok produksi dan mogok berjualan tempe selama 3 hari.

Imron pedagang tahu mengatakan, bahwa mereka sepakat untuk melakukan aksi mogok produksi dan mogok jualan tahu tempe secara nasional, “dan kita menyisir seluruh pedagang yang berada di pasar-pasar tradisional di Tangsel, tahu tempe yang kita dapat kita musnahkan dan buang dalam bak sampah,” pungkas imron.

Aksi mogok berjualan para pedagang tahu tempe di Kota Tangerang Selatan di gelar serentak bersama dengan pedagang tempe tahu se Jabotabek, sebagai bentuk protes atas melambungnya harga kedelai, dan aksi mogok ini sendiri akan di gelar selama 3 hari.


(korantangsel.com-milhan wahyudi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA