PASCA PENEMBAKAN POLISI, POLSEK PAMULANG GELAR RAZIA - RANSEL
Headlines News :
Home » » PASCA PENEMBAKAN POLISI, POLSEK PAMULANG GELAR RAZIA

PASCA PENEMBAKAN POLISI, POLSEK PAMULANG GELAR RAZIA

Written By ADMIN on Friday, September 13, 2013 | 12:55 AM

PASCA PENEMBAKAN POLISI, POLSEK PAMULANG GELAR RAZIA
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Satu persatu polisi memeriksa kendaraan yang melintas di Jalan Otista Pamulang Kota Tangerang Selatan Banten, tepatnya di lokasi penembakan terhadap Almarhum Aiptu Dwiyatno pada pekan lalu, selain memeriksa surat kendaraan, petugas juga menggeledah kendaraan untuk mencari barang-barang yang mencurigakan.

Polisi sendiri hingga kini masih mengejar pelaku pembunuhan Anggota Polsek Cilandak yang tewas tertembak saat akan bertugas ke Mapolsek, dalam razia ini petugas sempat mengejar beberapa pengendara motor karena kabur saat akan dirazia.

Ajun Komisaris Polisi Tatang Syarif, Wakapolsek Pamulang, “kita masih mengejar pelaku pembunuhan Almarhum Aiptu Dwiyatno, serta untuk mengejar pelaku teror yang masih berkeliaran di wilayah hukum Polsek Pamulang”, katanya dengan tegas.

Dari hasil razia ini, petugas mengamankan empat unit sepeda motor yang diduga hasil curian, karena pemiliknya tidak bisa menunjukkan surat surat kendaraan dan 2 paket ganja, serta kunci leter T.


(korantangsel.com-ayla)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA