BREAKING NEWS

Friday, September 13, 2013

ISAK TANGIS KELUARGA, PEMBERANGKATAN CALON JAMAAH HAJI TANGSEL

PEMBERANGKATAN CALON JAMAAH HAJI TANGSEL
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Para keluarga calon jemaah haji ini tak kuasa menahan tangis, saat kumandang adzan di suarakan oleh panitia sebagai peresmian keberangkatan ke 455 jemaah haji asal banten ini.

Derai air mata semakin tak kuasa saat para rombongan jemaah haji ini mulai memasuki bus-bus untuk di bawa ke Embarkasi Pondok Gede Jakarta, guna di tampung selama semalam dan menjalani pemeriksaan administrasi juga kesehatan selama di embarkasi.

Gubernur Banten Ratu Atut Chosyah mengatakan, Banten termasuk wilayah yang mendapat kuota pemotongan jemaah haji pada tahun ini, dari 8 ribu jemaah haji, seribu enam ratus diantaranya terpaksa mengalami penundaan tahun depan dan pada tahun ini jemaah haji asal Tangerang Selatan Banten, masuk dalam keloter 4 Nasional dan pertama di Banten.

PEMBERANGKATAN CALON JAMAAH HAJI TANGSEL

Para jemaah haji sendiri di himbau agar menjaga kesehatan selama berada di mekkah, mengingat perbedaan cuaca yang sangat ekstrem bisa membuat daya tahan tubuh jemaah kelelahan.

Banten sendiri memberangkat jemaah hajinya tahun ini dalam dua gelombang. Gelombang pertama jemaah haji masuk Madina dan gelombang dua jemaah haji langsung ke Mekah.


(korantangsel.com-ayla)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes