PARA PETANI MENGELUH SAWAHNYA KEKERINGAN - RANSEL
Headlines News :
Home » » PARA PETANI MENGELUH SAWAHNYA KEKERINGAN

PARA PETANI MENGELUH SAWAHNYA KEKERINGAN

Written By ADMIN on Sunday, September 1, 2013 | 2:15 AM

kemarau
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Kemarau panjang selama satu bulan lebih yang mengakibatkan puluhan hektar sawah desa kearamat kecamatan paku haji kabupaten tangerang mengalami kekeringan yang sangat parah.

Kini sawah yang kekeringan di desa keramat hanyalah sebuah pajangan dan tontonan masyaraskat, dan para petani harus menggantungkan hidupnya dengan mengojek dan buruh.

Asep mengungkapakan persawahan kampng keramat yang mengalamai kekringan membuat para petani mengeluh dengan mengharapkan turunnya hujan.” Para peteni sekarang menggantungkan hidupnya dengan mengojek dan buruh untuk menghidupi keluarga”. Tambahnya slaha satu ptani desa keramat saat diwawancarai reporterwww.korantangsel.com

Pada saat ini kami para petani hanya bisa menunggu dan mengharapkan hujan akan turun, dengan menunggu kami menyabuti rumput dan padi yang tersisa dipersawahan agar kalau hujan turun tidak repot lagi.

Sampai saat ini belum ada pantauan dari pemerintah kabupaten tangerang, warga dan para petani desa keramat sangat berharap pemerintah kabupaten tangerang bisa membantu keluhan kami.

(korantangsel.com-ahmad baihaqi)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA