BREAKING NEWS

Sunday, September 1, 2013

NADA SHOFA: PEMILUKADA KOTA TANGERANG HARUS SANTUN

nada shofa
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Saatnya Kota Tangerang Memilih, di tanggal 31 Agustus 2013, dimana masyarakat Kota Tangerang melaksanakan Pemilihan Umum Kepala Daerah, untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tangerang periode 2013-2018.

Dinamika yang dilewati, dengan berbagai macam isu telah dilewati oleh pasangan calon, namun akhirnya politik pemilukada harus dijalankan dengan santun.

Salah satu politisi, sekaligus Tokoh Masyarakat Tangerang yang bertahun-tahun menggeluti di Dunia Pendidikan, Nada Shofa, mengatakan,Polemik yang ada di Pilkada Kota Tangerang, sebenarnya tidak perlu terjadi, masing-masing pasangan calon dapat bertanding dengan sportif, “ga perlu gontok-gontokan jalani politik di Indonesia dengan politik santun, Insya Allah berguna untuk masyarakat bangsa dan negara.” pungkasnya.

Nada juga menambahkan, saat ini biarkan rakyat yang memilih, dan menjadi juri, karena rakyat sudah pintar serta cerdas, gunakan politik santun agar calon pemimpin daerah bisa memberikan solusi yang solutif untuk masalah daerahnya melalui pembuktian yang konkrit, serta mengedepankan atau menonjolkankeunggulan kompetensi yang mereka kuasai, santun dengan mengalahkan lawan dengan pembuktian keunggulan program kerja.

Kini Pasangan Arief R Wismansyah-Sachrudin, yang disebutkan unggul dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang versi hitung cepat (quick count) yang dilakukan Lingkaran Survei Kebijakan Publik (LSKP) bekerjasama dengan Lembaga Survei Indonesia (LSI).


(korantangsel.com-ayla)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes