BREAKING NEWS

Tuesday, September 17, 2013

OBAT HERBAL ASAM URAT, KULIT MANGGIS DAN DAUN SIRSAK

OBAT HERBAL ASAM URAT, KULIT MANGGIS DAN DAUN SIRSAK
KESEHATAN,korantangsel.com- Obat herbal asam urat daun sirsak dan kulit manggis sangat efektif sekali dalam mengobati asam urat, hal ini disebabkan oleh beberapa kandungan-kandungan bermanfaat yand dimiliki oleh keduanya. Setiap daun sirsak akan mengandung senyawa tannin yang sangat bermanfaat bagi tubuh anda.
           
Kandungan beberapa zat penting tersebut sangat membantu terhadap penyakit asam urat. Kemudian, kandungan acetogenins-nya juga akan membantu dalam melumpuhkan zat berbahaya bagi tubuh. Lebih jauh lagi, efek diuretic-nya juga dapat membantu melancarkan ereksi asam urat yang akan dikeluarkan melalui urine.

Terakhir, daun sirsak juga mempunyai sifat anti-inflamasi sehingga itu akan sangat membantu dalam meredakan rasa sakit dari kristal-kristal penyebab penyakit asam urat tersebut. Kulit manggis memiliki kandungan tanin, resin, dan crystallizable mangostine yang terbukti secara alamiah dapat memberikan khasiat nyata dalam menyembuhkan asam urat pada tubuh anda.

OBAT HERBAL ASAM URAT, KULIT MANGGIS DAN DAUN SIRSAK

Tentunya, ini akan sangat bermanfaat bagi anda yang sedang mengalami penyakit asam urat tersebut. Kulit buah manggis dan daun sirsak dibuat menjadi “JUICE” untuk alternatif Obat Herbal Asam Urat


(korantangsel.com-nadya lisa)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes