PASANGAN “KODRAT” AMK KALAH DI TPS SENDIRI - RANSEL
Headlines News :
Home » » PASANGAN “KODRAT” AMK KALAH DI TPS SENDIRI

PASANGAN “KODRAT” AMK KALAH DI TPS SENDIRI

Written By ADMIN on Sunday, September 1, 2013 | 2:20 AM

AMK kalah di TPS sendiri
TANGERANG RAYA.korantangsel.com- Pemilihan Kepala Daerah Kota Tangerang berlangsung hari ini 31 Agustus 2013, masyarakat Kota Tangerang sudah sejak pagi berbondong-bondong menuju Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memberikan hak suaranya. 5 Pasang calon WaliKota dan Wakil Walikota menjadi pilihan yang dapat menentukan maju tidak nya pembangunan masyarakat Kota Tangerang untuk lima tahun kedepan.

Seperti calon dengan no urut 4.”KODRAT” Ahmad Marju Kodri-Gatot Suprijanto.yang menjadi salah satu pasangan yang di calonkan ini. Calon Walikota Tangerang H.Ahmad Marju Kodri yang memberikan hak suaranya di Tps 8. Kelurahan Panunggangan Utara.Kecamatan Pinang Kota Tangerang.mengalami kekalahan dari pasangan Arief- Sachrudin.

TPS yang tidak jauh dari tempat tinggalnya ini menjadi mimpi buruk bagi perolehan nilai suara yang di perolehnya hanya mendapat 42 suara, sedangkan Arief - Sachrudin mendapat 89 suara. Namun kekalahan ini menjadi satu pukulan telak bagi kedua pasangan ini.

AMK kalah di TPS sendiri

"Penghitungan ini sudah sah di tingkat TPS,masih ada penghitungan ulang di tingkat kecamatan,kalah menang dalam hal ini biasa, namanya usaha,masyarakat saat ini sudah lebih dewasa saat ini,terutama dalam memilih, " tutur  legiman masyarakat pengamat politik saat di wawancara.(31/8)


(korantangsel.com-dennys)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA