MELIRIK MANISNYA BISNIS RAINBOW CAKE - RANSEL
Headlines News :
Home » » MELIRIK MANISNYA BISNIS RAINBOW CAKE

MELIRIK MANISNYA BISNIS RAINBOW CAKE

Written By ADMIN on Tuesday, September 17, 2013 | 11:24 PM


MELIRIK MANISNYA BISNIS RAINBOW CAKE
BISNIS,korantangsel.com- Warna yang cantik dan rasa yang lezat membuat rainbow cake begitu populer. Bahkan, kue pelangi ini menjadi sangat booming. Hampir semua orang penasaran ingin mencicipi rainbow cake. Leny Farah, wanita asal Tangerang Selatan, melalui brand Bite Me adalah salah satu yang mempopulerkan rainbow cake ke masyarakat luas.

Leny mengatakan, bermodalkan peralatan dan keberanian yang kuat, bisnis yang dikembangkan melalui dunia maya dan media sosial ini semakin berkembang pesat.

Banyaknya pelanggan dan pesanan, memaksakan Leny memindahkan lokasi produksi dari rumahnya di Giriloka ke Taman Tekno. Di tempat inilah, Leny mulai mengkreasikan sembilan rasa cream yang menjadi ciri khas rainbow cake produksinya. Seperti, cream cheese, coklat kacang, strawberry, cokelat, oreo, bluberry, vanila, mocca dan peanut butter.

MELIRIK MANISNYA BISNIS RAINBOW CAKE

“Selain rainbow cake, Bite Me mengembangkan produk dengan membuat umbre cake, domino cake, pavlova cake, red and blue velvet cake, jar cake dan rice rainbow,” tuturnya. Melihat bisnis rainbow cake mulai banyak dilirik orang, Leny mengaku, tidak merasa tersaingi. Sebab, resep rainbow cake milik Bite Me sudah dipatenkan. Mulai dari bahan hingga kualitas rasa yang tidak pernah berubah sampai saat ini. “Adonan kami berbeda dari yang lain. Itulah yang membuat kue ini berbeda dan tahan lama saat disimpan di lemari pendingin,” ucapnya.

Leny menyadari, menjalankan bisnis makanan secara online memang tidaklah mudah. Namun dengan tetap menjaga kualitas dan kepercayaan konsumen yang semakin besar terhadap produk Bite Me, Leny optimis bisnisnya akan terus berkembang. Dan untuk mempertahankan bisnis yang dibangunnya sejak 2011 lalu, Leny tidak segan untuk menampung keluhan pelanggan dan berusaha memperbaiki kualitas kue buatannya.


(korantangsel.com-id)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA