GO JEK SOLUSI ATASI KEMACETAN - RANSEL
Headlines News :
Home » » GO JEK SOLUSI ATASI KEMACETAN

GO JEK SOLUSI ATASI KEMACETAN

Written By ADMIN on Tuesday, September 17, 2013 | 11:11 PM

GO JEK SOLUSI ATASI KEMACETAN
BISNIS,korantangsel.com- Kemacetan di wilayah Jabodetabek memang sudah menjadi rutinitas sehari-hari, tak heran jika makin banyak masyarakat beralih menggunakan kendaraan roda dua. Inilah yang dilirik oleh sebuah perusahaan yang menggarap bisnis ojek secara professional, yaitu Go-Jek.

Sam Diah, General Manager PT.Go-Jek Indonesia mengatakan, ingin mensejahterakan para tukang ojek, kini Go-Jek bekerjasama dengan 500 tukang ojek di wilayah Jabodetabek. Layaknya ojek sepeda motor pada umumnya, Go-Jek  memberikan pelayanan lebih dengan meningkatkan servis jasa pengiriman barang dan dokumen, layanan shopping dan delivery, hingga melayani  antrian presale,tiket konser, pertandingan sepak bola, dan lain sebagainya.

 “Go-Jek lahir untuk membantu tukang ojek mendapat order tambahan, dengan sistem kemitraan. Kami melihat ada kebutuhan besar akan jasa transportasi yang cepat dan andal untuk kota besar seperti Jakarta dan sekitarnya,” terang Sam.

Untuk layanan ojek profesional ala Go-Jek, Sam menambahkan, untuk pelanggan, perusahaan ini memberi kemudahan dari sisi konsumen. Mulai dari awal pemesanan ojek, penetapan tarif ojek, hingga ketepatan waktu di lokasi. Sedangkan untuk pemesanan ojek dapat dilakukan dengan berbagai media baik via telpon, Blackberry Mesenger maupun sosial media seperti twitter.

Sam menjelaskan, penetapan tarif pun benar-benar rasional, sehingga penumpang tidak merasa diakali pengojek. “Saat pemesanan, calon penumpang hanya perlu menyebutkan lokasi keberangkatan dan lokasi yang dituju, secara otomatis sistem pada komputer kami akan  menampilkan biaya sewa yang dibebankan kepada pelanggan. Setelah pelanggan setuju, sekitar  20 menit pemudi Go-Jek siap mengantar pelanggan ke lokasi tujuan,” papar Sam.  

(korantangsel.com-id)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA