BREAKING NEWS

Thursday, September 5, 2013

ISTRINYA DI TEGUR, OKNUM KEJAKSAAN TODONG SENJATA API

ISTRINYA DI TEGUR, OKNUM KEJAKSAAN TODONG SENJATA API
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Lantaran tidak senang ditegur karyawan SPBU Ciater Rawa Mekar Kecamatan Serpong, Oknum Kejaksaan yang bernama Markus Panjaitan selaku suamiya mengeluarkan senjata api.

Merasa tidak senang, istri oknum Kejaksaan langsung mengeluarkan kartu identitas dan mengancam akan melaporkan kepada suaminya, hanya berselang 25 menit suaminya pun datang dan langsung mencari karyawan SPBU yang menegur istrinya, namun sayangnya tidak ada.

Tidak ketemu dengan orang yang dimaksud, oknum Kejaksaan yang diketahui berinisial MP mendatangi kantor Manajer SPBU, dan membawa senjata api miliknya serta menantang berkelahi. Dengan kejadian ini, salah satu karyawan SPBU yang bernama Iskandar pingsan karena MP membawa senjata api.

Leo Budi mengatakan kejadian bermula saat istri Oknum Kejaksaan yang hendak mengisi BBM tapi masuk melewati pintu keluar saat ditegur malah marah-marah.” karyawan saya hanya menegur karena mobilnya slah melewati pintu masuk dan menyerong hingga meghalangi kendaraan lain yang ingin masuk, eh dia malah marah-marah”.kata Manager SPBU.

Saat ini peristiwa yang dilakukan oknum Kejaksaan bak koboi pun langsung ditangani oleh Pihak Kepolisian Serpong agar kedua belah pihak bisa berdamai secara baik-baik.

(korantangsel.com-ahmad baihaqi)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes