IMING-IMING UANG 100 RIBU, MOTOR RAIB - RANSEL
Headlines News :
Home » » IMING-IMING UANG 100 RIBU, MOTOR RAIB

IMING-IMING UANG 100 RIBU, MOTOR RAIB

Written By ADMIN on Thursday, September 5, 2013 | 3:05 AM

IMING-IMING UANG 100 RIBU, MOTOR RAIB
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Pengojek yang bernama Muhammad Ilyas  warga Gang Asem rt 05/05 Pamulang Kota Tangerang Selatan Banten, telah ditipu dua orang tak dikenal dengan iming-iming uang 100 ribu dan berakhir hilangnya motor (4/9).

Kejadian bermula korban yang sedang mangkal pada pukul 23.00 WIB di depan RS Umum Tangerang Selatan, disewanya motor si korban oleh dua orang yang tidak dikenal dengan sepakat akan dibayar 100 ribu rupiah, si korban tergiur dan meminjamkan motornya setelah beberapa menit korban sadar ternyata motornya di bawa kabur.

“saya kira mau sewa motor, ga taunya motor saya dibawa kabur, saya akui ini adalah kesalahan saya karena tergiur dengan uang 100 ribu”. unkapnya Muhammad Yasin sambil menangis karena menyesali.

Anehnya si korban hendak melaporkan kejadian penipuan ke Mapolsek Pamulang dengan kasus perampokan, takut tidak bisa diproses oleh pihak yang berwajib, karena motornya masih dalam kredit lissing, mirisnya si korban menyobek bajunya sendiri agar kepolisian percaya.

Setelah ditelusuri pihak kepolisian ternyata korban telah berbohong. Alhasil Muhammad Yasin di sarankan untuk melapor kejadian yang sesungguhnya untuk di peroses lebih lanjut dan melakukan pendataan tentang dirinya.

Ahmad Mulyono mengatakan “korban ini telah berbohong saat datang melapor ke Polsek Pamulang dengan pakaian di sobek-sobek dan menangis, dengan mengatakan bahwa dia dirampok setelah diselidiki ternyata di tipu, ya sekarang kami tahan dulu si korban untuk dapat mengatakan kejadian yang sebenarnya,” tutur Kanit Reskim Polsek Pamulang saat diwawancarai reporter www.korantangsel.com.

(korantangsel.com-ahmad baihaqi)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA