BREAKING NEWS

Thursday, September 5, 2013

BALITA TENGGELAM, SUDAH DITEMUKAN

balita tenggelam
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Korban yang tenggelam selama dua hari di Kali Cisadane  bernama Sulaiman dengan panggilan Sulam (2) tinggal di Desa Cibogo Kampung Carigi Kecamatan Cisauk, dan kini korban ditemukan dan lokasi penemuan korban tidak jauh dari tempat kejadian (4/9).

Kejadian ini bermula Mira (ibu korban) menggendong anaknya sedang berjalan dipinggir jembatan rel kereta api mau kepasar Serpong tiba-tiba ada kereta lewat, saat kereta mulai mendekati korban, korban langsung menceburkan diri karna takut tertabrak kereta yang melaju, pada saat itulah ibu dan anak tercebur di Kali Cisadane.

Nursidik mengatakan saat mendengar istri dan anak saya bertriak ada yang tenggelam di kali, dirinya langsung bergegas menolongnya dengan menggunakan perahu cacing.”saya langsung mencari anak dan istri saya, istri saya selamat, tapi anak saya nggak karena lepas dari gendongan ibunya”. Kata suami korban.

Pencarian selama dua hari lamanya ternyata membuahkan hasil, korban ditemukan kurang lebih pukul 11:00 WIB dalam keadaan tengkurep tersangkut di bebatuan, evakuasi korban ini dengan menggunakan perahu cacing oleh warga dan juga di bantu beberapa anggota Taruna Siaga Bencana (TAGANA) Kota Tangerang Selatan.

balita tenggelam

Setelah evakuasi, korban langsung dibawa kerumah duka dengan menggunakan perahu, guna diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

(korantangsel.com-ahmad baihaqi)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes