MINIBUS JENIS XENIA DAN AVANZA MENJADI TARGET PENCURI - RANSEL
Headlines News :
Home » » MINIBUS JENIS XENIA DAN AVANZA MENJADI TARGET PENCURI

MINIBUS JENIS XENIA DAN AVANZA MENJADI TARGET PENCURI

Written By ADMIN on Thursday, September 5, 2013 | 3:03 AM

MINIBUS JENIS XENIA DAN AVANZA MENJADI TARGET PENCURI
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Polresta Tangerang  menyita 18 Kendaraan Bermotor roda empat dari beberapa lokasi berbeda di wilayah hukum Kabupaten Tangerang. Penyitaan kendaraan roda empat tersebut hasil dari penangkapan para pencuri kendaraan bermotor dari 4 wilayah yang berbeda,diantaranya .Perumahan Alfa Indah Paku Alam Serpong Utara, Kampung.Jaletreng Kelurahan.Serpong, Kecamatan Serpong, Kampung Lengkong wetan. Kecamatan Lengkong Wetan dan Pondok Pakulonan Kelurahan Paku Alam.Kecamatan Serpong.

Dari keempat daerah tersebut Polresta Tangerang mengamankan 18 Kendaraan Bermotor roda empat.dengan menangkap lima pelaku specialis ranmor yang memang sudah menjadi target buruan tim Buser Polresta Tangerang.

Kelima para pelaku tersebut diantaranya ,SU alias EM alias IP (31), IN alias AG (32), SH alias US (42), AR (23) dan SA (28) yang berprofesi sebagai security, dari kelima tersangka yang tertangkap mereka di kenakan pasal 363 pencurian dengan pemberatan dan 480 KUHP tentang penadahan barang curian dengan ancaman penjara diatas lima tahun.

MINIBUS JENIS XENIA DAN AVANZA MENJADI TARGET PENCURI

Waka Polresta Tangerang. AKBP.Kresno Halomoan Siregar. mengatakan kelima pelaku tersebut empat diantaranya berperan sebagai pencuri dan satu orang sebagai penadah, mereka di bekuk Senin (2/9), malam saat beraksi di Serpong, Kota Tangerang Selatan
“Berawal dari Satreskrim Polsek Serpong yang sedang melakukan patroli, mereka melihat gerak-gerik pelaku yang mencurigakan hendak mencuri, saat akan beraksi mereka langsung di tangkap dan di kembangkan,hasilnya kelima pencuri tertangkap dan 18 Mobil hasil curian kita amankan” tuturnya.Selasa (3/9/13).

“Para pencuri itu sudah biasa melakukan kegiatannya,terlihat dengan cara mereka beroprasi dan barang bukti yang kami amankan,mereka biasanya beroprasi di malam hari dengan memutus kabel alaram dan merusak kunci mobil, lalu mereka mendorong kendaraan tersebut beberapa meter dari lokasi pemilik kendaraan” tutur Kompol Siswo Yuwono Kasat Reskrim Polresta Tangerang saat di wawancara reporter korantangsel.com

“Para pelaku kerap mengincar mobil minibus jenis Xenia dan Avanza, karena mobil tersebut sangat mudah dipasarkan dan banyak peminatnya,terutama di luar Jakarta,karna kendaraan ini hasil curian mereka menjual dengan harga 18 sampai 20 Juta namun itu relatif” tambahnya.


(korantangsel.com-dennys)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA