BREAKING NEWS

Thursday, September 5, 2013

SMILE LADIES, ASURANSINYA KAUM HAWA

SMILE LADIES, ASURANSINYA KAUM HAWA
KESEHATAN,korantangsel.com- Gaya hidup yang serba instan, kini menyerang kalangan wanita modern. Segudang aktivitas ditambah minimnya asupan vitamin serta gaya hidup yang buruk, menambah turunnya kualitas kesehatan.

Tidak hanya meningkatkan risiko penyakit tertentu, tetapi juga membuat tubuh ringkih. Sehingga mudah terserang penyakit di usia dini, khususnya  berbagai penyakit berbahaya yang bisa menyerang kaum hawa. Namun kini asuransi jiwa SmiLe Ladies milik Sinarmas MSIG, hadir untuk melindungi kamu wanita dari beragam penyakit berbahaya lainnya.

Branch Manager PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Cabang BSD, Maria Eva Riani Bunga mengatakan, menyadari akan kesehatan wanita yang lebih rentan kondisi kesehatannya dibanding pria, asuransi yang di khususkan bagi kaum wanita ini dikemas dalam sebuah paket perlindungan kesehatan. Di mana hampir seluruh penyakit berbahaya yang dapat menyerang wanita, SmiLe Ladies mampu meng-covernya.

SMILE LADIES, ASURANSINYA KAUM HAWA

“Seperti kanker serviks, payudara, tumor jinak, kanker ovarium, kecelakaan serta komplikasi kehamilan dan janin. Tidak hanya itu, manfaat kemoterapi pun akan kami berikan,” kata Maria.

Mengenai jenis umur, Maria menambahkan, SMiLe Ladies diperuntukkan bagi wanita berusia 17 sampai 60 tahun, sedangkan masa perlindungan sampai usia 80 tahun. Selain meng-cover kesehatan, nasabah akan mendapatkan fleksibilitas penambahan dana investasi, dana investasi untuk pensiun,  pertanggungan untuk ahli waris dan fleksibilitas penarikan dana investasi setiap saat.

“Kita berusaha memberikan banyak manfaat dalam satu asuransi. Karena kami menyadari, wanita memiliki peranan wanita wanita modern terus berkembang, baik dalam rumah tangga atau dunia kerja,” ucapnya.

Untuk itu, jelasnya, ada lima paket yang dapat nasabah pilih. Seperti paket Diamond, Ruby, Pearl, Fantastic dan Excellent yang memiliki manfaat masing-masing. “Kita memberikan harga mulai dari Rp 200 ribu sampai Rp 3 juta per bulan, tergantung usia dan manfaat yang ingin nasabah pilih,” tutupnya.        


(korantangsel.com-id)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes