WAKIL BUPATI, BUKA DIKLAT KEPEMIMPINAN TINGKAT IV - RANSEL
Headlines News :
Home » » WAKIL BUPATI, BUKA DIKLAT KEPEMIMPINAN TINGKAT IV

WAKIL BUPATI, BUKA DIKLAT KEPEMIMPINAN TINGKAT IV

Written By ADMIN on Tuesday, August 20, 2013 | 2:52 AM

WAKIL BUPATI, BUKA DIKLAT KEPEMIMPINAN TINGKAT IV
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Demi menciptakan pejabat structural eselon IV secara profesional sesuai dengan kebutuhan instansi SKPD di lingkunagn Pemerintah Kabupaten Tangerang, Pemerintah Kabupaten Tangerang menggelar pendidikan dan pelatihan (Diklat) Kepemimpinan tingkat IV golongan III angkatan ke Lima dan Enam tahun 2013, yang dilaksanakan di Ruang Rapat Bola Sundul Gedung Usaha-Usaha Daerah Puspemkan Tangerang (19/8).

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Tangerang mengatakan diklat ini diikuti oleh 80 orang pejabat Eselon IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang, yang setiap angkatannya dibagi 40 orang dari angkatan 5, 40 orang dari angkatan 6, yang terdiri dari Lingkup Badan 1 orang, Dinas-Dinas 29 orang, Kecamatan 13 orang dan Kelurahan 37 orang. “ penyelenggaraan diklat selama 35 hari dengan jumlah 285 jam pelajaran, dimulai hari ini tanggal 19 Agustus hingga 4 Oktober”,ujar Yani Sutisna.     

Wakil Bupati Tangerang mengungkapkan sejak bergulirnya reformasi, tuntutan masyarakat terhadap peningkatan akuntabilitas kinerja pemerintah, transparansi publik, kebijakan di bidang ekonomi dan politik, dan ketentuan supremasi hukum, sebagai aparatur pemerintah, tuntutan masyarakat tersebut harus kita sikapi dengan terus melakukan pembenahan-pembenahan sebagai bentuk tanggung jawab pemerintah dalam upaya mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik serta tata kelola pemerintahan yang bersih.

“saya berharap Diklat PI ini dapat menjadi sebuah sarana bagi para peserta diklat untuk mengetahui dan memahami dengan sungguh-sungguh tentang bagaimana seharusnya seorang eselon IV itu menjalankan tugas dan kewajibannya, sehingga diharapkan pula dapat membentuk karakter pejabat struktural eselon IV yang ideal sesuai harapan pemerintah”. imbuhnya Wabup Hermansyah.

Diklap Pim IV kali ini mengusung tema “Dengan Diklat Kepemimpinan Tingkat IV kita Wujudkan percepatan Reformasi Birokrasi melalui penataan pelayanan publik di Kabupaten Tangerang dan dengan Diklat Kepemimpinan Tingkat IV kita wujudkan kemandirian dan daya saing daerah melalui Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat dan Budaya Lokal di Kabupaten Tangerang”, terang Wabup Hermansyah.

Setelah memberikan sambutan Wakil Bupati langsung menyematkan tanda peserta kepada dua orang perwakilan, hadir pula Kabid Diklat pada Badan kepegawaian Daerah Kabupaten Tangerang bersama pejabat di lingkungan BKD.


(korantangsel.com-sukma humas/ahmad baihaqi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA