SELAMETAN 40 HARI KELAHIRAN PUTRA ALM. BRIPKA MAULANA, TERTUNDA - RANSEL
Headlines News :
Home » » SELAMETAN 40 HARI KELAHIRAN PUTRA ALM. BRIPKA MAULANA, TERTUNDA

SELAMETAN 40 HARI KELAHIRAN PUTRA ALM. BRIPKA MAULANA, TERTUNDA

Written By ADMIN on Tuesday, August 20, 2013 | 2:54 AM

SELAMETAN 40 HARI KELAHIRAN PUTRA ALM. BRIPKA MAULANA, TERTUNDA
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Suasana duka masih menyelimuti keluarga Bripka Ahmad Maulana yang meninggal karna tertembak sekelompok teroris dan sejumlah warga masih berdatangan untuk ngelayat sebagai tanda ikut berduka cita atas kepergian korban, sampai-sampai keluarga telah menunda selamatan kelahiran putra bungsunya (19/8).

Di rumah korban yang beralamat di Jalan Musyawarah Kampung Sawah Lama Ciputat Tangerang Selatan masih terlihat tatapan mata Ropiah Istri Almarhum masih terlihat kosong dan sedih ketika sang istri menceritakan suasana di rumah sebelum kepergian almarhum, padahal hari itu akan menggelar selamatan Farhan anak ke Tiganya yang genap berusia 40 hari yang sudah direncanakan seminggu terakhir ini.

Ropiah mengatakan saya memiliki tiga orang putra yaitu Ahmad Maulana dan Ahmad Aufa serta Ahamd Zaky yang masih ingin mendapatka kasih sayang seorang ayah tapi apa daya tuhan telah berkehendak lain, saya hanya bisa pasrah dan mengikhlaskan atas kepergian alamarhum.” saya berharap jajaran Kepolisian bisa menangkap pelaku yang telah membunuh suami saya agar saya dan keluarga bisa tenang serta tidak ada lagi rasa kekhawatiran”. imbuhnya Istri Almarhum saat diwawancarai reporter www.korantangsel.com.

Sebelum Almarhum pergi meninggalkan anak-anaknya almarhum pernah berpesan kepada ibunya bahwa Ahmad Maulana yang merupakan putra semata wayang dari kakak-kakak wanitanya harus menjadi seorang polisi agar bisa mengabdi pada Negara serta menjaga ke Empat orang kakak-kakak wanitanya dikemudian hari”. ujar Ica Kurnia Ibu Almarhum.

Dalam kurun waktu sebulan dengan rentan waktu dua minggu, Empat Anggota Kepolisian telah menjadi korban penembakan orang tak dikenal hingga tewas, yakni Polantas Polsek Gambir Aipda Patah Saktiyono yang meninggal di Daerah Cirendeu Bimas Polsek Cilandak dan Aiptu Dwiyatna yang tewas di Jalan Otista Raya serta Aiptu Koes Hendrtana dan Bripka Ahmad Maulana yang tewas di Pondok Aren, dengan kejadian ini semoga dari Pihak Kepolisian bisa menangkap para pelaku apalagi titik terang sketsa wajah pelaku sudah dipublis Polda Metro Jaya.


(korantangsel.com-ahmad baihaqi)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA