PEMAKAMAN JENAZAH BRIPKA MAULANA - RANSEL
Headlines News :
Home » » PEMAKAMAN JENAZAH BRIPKA MAULANA

PEMAKAMAN JENAZAH BRIPKA MAULANA

Written By ADMIN on Sunday, August 18, 2013 | 4:15 PM

PEMAKAMAN JENAZAH BRIPKA MAULANA
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Suasana haru tampak sejak jenazah Bripka Ahmad Maulana, anggota Polsek Pondok Aren tiba di rumah duka di Jalan Musyawarah Rt 06 Rw 04 Kampung Sawah Ciputat Kota Tangerang Selatan.
Usai disemayamkan jenazah ayah tiga anak tersebut kemudian dimakamkan dengan Upacara Militer di TPU Kampung Sawah Lama dengan dipimpin Kapolresta Tangerang Kombes Polisi Irving Jaya.

Cecep, kakak korban mengatakan selama hidupnya korban merupakan sosok kepala rumah tangga yang bertanggung jawab dan baik kepada keluarga dan tetangga sekitar rumahnya. Isak tangis keluarga dan kerabat korban, tak henti saat prosesi pemakaman berlangsung/ bahkan isteri korban terpaksa dipapah anggota keluarga lainnya. Bripka Ahmad Maulana, meninggalkan seorang Istri Rofiah, dan tiga anak bernama Aufa Nurfadilla, Zaki serta anak ketiga yang masih berumur 39 hari.

Sementara Kapolresta Tangerang Kombes Irving Jaya mengatakan petugas gabungan dari Mabes Polri dan Polda Metro Jaya masih memburu pelaku dan menyelidiki motif penembakan dua anggota kepolisian tersebut. “hal ini masih dalam pengembangan dan masih menyelidiki motif pembunuhan, baiknya adalah kita sebagai warga Negara Indonesia yang baik, harus tetap waspada,” katanya dengan tegas.


(korantangsel.com-ahmad baihaqi)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA