TABUNGAN BRITAMA BISNIS: SOLUSI TRANSAKSI PEBISNIS - RANSEL
Headlines News :
Home » » TABUNGAN BRITAMA BISNIS: SOLUSI TRANSAKSI PEBISNIS

TABUNGAN BRITAMA BISNIS: SOLUSI TRANSAKSI PEBISNIS

Written By ADMIN on Saturday, August 17, 2013 | 1:58 AM

SOLUSI TRANSAKSI PEBISNIS
BISNIS,korantangsel.com- Perkembangan Kota Tangerang Selatan saat ini, memang tumbuh sangat pesat. Berbagai bisnis dan potensi untuk mengembangkannya pun, seolah tak akan pernah padam. Namun, berbagai kendala untuk menjalankan setiap transaksi bisnis pun, tidak sesuai dengan semakin berkembangnya bisnis saat ini.

Melihat peluang besar inilah, PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Bumi Serpong Damai (BSD) meluncurkan produk tabungan, yakni tabungan Britama Bisnis.

Ganis Arifian, PGS. Pemimpin Cabang BRI Kantor Cabang BSD mengatakan, berbeda dengan Britama sebelumnya, Britama bisnis memang ditujukan bagi masyarakat bisnis usaha menengah yang membutuhkan tabungan. Di mana tabungan Britama bisnis merupakan produk tabungan yang lebih memfokuskan urusan bisnis, dengan memberikan keleluasaan lebih dalam bertransaksi.

Lanjut Ganis, untuk memudahkan dalam urusan bisnis, ada beberapa keuntungan yang akan didapat. Sebut saja, memberikan kejelasan dalam pencatatan transaksi dan keuntungan yang lebih untuk menunjang transaksi bisnis nasabah dan mempunyai limit transaksi antar cabang (TAC) Rp 1 miliar per hari.

“Biasanya, mereka akan kesulitan dalam bertransaksi. Tapi kali ini, kita memberikan kemudahan bagi mereka”, kata Ganis.

Mengenai bunga, Britama Bisnis akan memberikan khusus yakni lima persen bila tabungan sebesar Rp 2 miliar, sedangkan di bawah Rp 2 miliar akan mendapatkan bunga tabungan Britama biasa.

“Setoran awal tabungan ini Rp 1 juta, saldo minimal bebas penalty hanya Rp 5 juta”, ucapnya. Selain itu, Ganis menambahkan, nasabah pun akan langsung mendapatkan ATM Platinum jika setoran awalnya di atas Rp 10 juta, dengan fasilitas SMS notifikasi, internet banking, sms banking, phone banking dan diikutkan dalam program undian berhadiah.
“Walaupun baru diluncurkan tahun lalu, tetapi sudah ada 200 nasabah di BSD”, tuturnya.


(korantangsel.com-id)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA