MENYANTAP AYAM BAKAKAK DI TENGAH SAWAH - RANSEL
Headlines News :
Home » » MENYANTAP AYAM BAKAKAK DI TENGAH SAWAH

MENYANTAP AYAM BAKAKAK DI TENGAH SAWAH

Written By ADMIN on Saturday, August 17, 2013 | 1:56 AM

ayam bakakak
KULINER,korantangsel.com-Trend restoran dengan nuansa pedesaan, udara yang sejuk dan dikelilingi oleh sawah, memang menjadi pilihan para pecinta kuliner. Tak hanya menikmati setiap menunya, suasana pun menjadi pilihan untuk melepas penat dan jauh dari hiruk pikuk perkotaan. Inilah yang ditawarkan oleh Kampung Nirwana, restoran yang berada di Jalan Raya Cisauk KM.1 Tangerang Selatan ini, memiliki konsep one stop shopping.

Restoran yang mengusung konsep pedesaan, lengkap dengan sawah, aliran sungai, kayu-kayu dan go green disetiap menunya ini, memang sangat tepat bagi para pecinta kuliner yang ingin menikmati pengalaman baru berkuliner dan berekreasi. Selain berkuliner,restoran yang terletak di Cisauk ini menyediakan Pandawa Walk, ballroom, meeting venue garden, children playground, fishing ponddan factory outlet.    

MENYANTAP AYAM BAKAKAK DI TENGAH SAWAH

Dari segi makanan, Kampung Nirwana menyajikan menu nusantara, oriental dan internasional. Sebut saja salah satunya Ayam Bakakak. Menu makanan khas Sunda ini, memang terbilang sangat lezat. Sebab ayam bakakak terbuat dari ayam kampung yang gurih dan dilengkapi dengan bumbu rempah-rempah, sehingga rasa empuk, gurih dan manis bisa menggugah selera makan Anda.

jamuan santap di tengah sawah

Selain ayam bakakak, Kampung Nirwana menyediakan menu Bebek Goreng khas Bali dengan penyajian sambal matah atau kecombrang. Menu Kepiting Asap dengan pemilihan kepiting segar ditambah bumbu rempah-rempah yang diproses dengan menggunakan alumunium foil, sehingga daging kepiting yang manis dan segarnya bumbu rempah, sangat terasa hingga ke dalam mulut.

jamuan santap di tengah sawah

Tak kalah nikmatnya dan patut dicoba, pindang patin khas Sumatera sangat menantang. Karena rasanya yang asam, manis dan pedas serta menu nasi rendang dengan menggunakan kepala sangrai dan asli Padang.

jamuan santap di tengah sawah

Sebagai penutup, Anda patut mencoba colenak yang terbuat dari tape bakar dengan campuran kelapa, durian dan gula merah. Sebagai penghilang dahaga, cobalah minuman spesial dari Kampung Nirwana yaitu Es Campur Nirwana dan Es Kelapa Sunda. Mengenai harga, cukup terjangkau mulai dari Rp 20 ribu sampai Rp 60 ribu.

(korantangsel.com-id)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA