BREAKING NEWS

Saturday, August 31, 2013

SEMINAR KESEHATAN DAN KECANTIKAN ” KOREA UNTUK INDONESIA”

seminar kecantikan
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Dalam membangun Kota Tangerang Selatan dengan ditingkatkannya ilmu-ilmu teknologi yang berkaitan dengan kesehatan, Kementrian Kesehatan dan Group Handoko Kesehatan dari Korea mengadakan seminar Kesehatan dan Kecatikan di Hotel Santika BSD Serpong Tangerang Selatan.

Kepala Sub Bidang Kerjasama Kesehatan Bilaterial yang menyempatkan waktunya untuk hadir dalam acara tersebut mengungkapkan ini adalah kesempatan terbaik untuk indoneseia khususnya di Tangerang Selatan, agar bisa manambah ilmu-ilmu teknologi dalam menangani kesehatan di Wilayah Kota Tangeranmg Selatan ini”. ujar Dr. Dicky Budiman M Sc. PH

Acara Seminar Kesehatan dan Kecantikan yang mengaitkan Pemerintah Kota Tangerang Selatan, hal ini hanya bekerjasama dalam menangani kesehatan asyarakat, acara yang di hadiri oleh Wakil Walikota Tangerang Selatan yaitu H Benyamin Davnie serta Humasnyapun ikut menghadiri acara tersebut.

Wakil Walikota Tangsel mengungkapkan dengan kesempatan kerjasama yang sngat baik ini kami akan mengembakannya dan akan memberikan dukungan untuk kegiatan ini, serta akan mengimplomentasi peraturan daerah terkait kerja sama ini.” mudah-mudahan dengan kerja sama ini Kota Tangerang Selatan akan lebih maju dengan bidang kesehatannya”. tambahnya Benyamin Davnie.

Kerjasama ini akan berlanjut sampai Kota Tangerang Selatan lebih menguasai dan lebih berpengalaman serta profesioanal dalam menangani kesehatan masyarakat di Tangerang Selatan dengan di transfernya ilmu-ilmu teknologi kesehatan dari Negara korea untuk Indonesia.

(korantangsel.com-ahmad baihaqi)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes