BREAKING NEWS

Saturday, August 31, 2013

KERJASAMA INDONESIA DAN KOREA, KESEHATAN DI TANGSEL

KERJASAMA INDONESIA DAN KOREA, KESEHATAN DI TANGSEL
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Kota Tangerang Selatan yang memang sangat kurang dengan ilmu teknologi baik kecantikan ataupun kesehatan, kini Indonesia kususnya di Kota Tangerang Selatan akan bekerja sama dengan Negara Korea untuk mendongkerak terkait keadaan kesehatan di Wilayah Kota Tangerang Selatan 28/8.

Negara Korea akan siap membantu kesehatan di Kota Tagerang Selatan baik tenaga kedokterannya maupun pra sarananya, dan akan mentransfer system ilmu kesehatan dan ilmu kecantikannya yang memang sudah di fasilitasi oleh Kementrian Kesehatan R.

Dicky Budiman M. Sc. PH mengungkapkan tenaga dan teknologi kesehatan di Korea sangatlah bagus, baik dibidang kecantikan maupun dibidang kesehatan yang lain, maka dari itu marilah kita ambil kesempatan ini dengan baik agar bisa menambah wawasan Kota Tangerang Selatan dalam menangani kesehatan untuk masyarakat.” Negara Korea akan mentransfer system ilmu kesehatan dan teknologi kecantikannya kepada Negara Indonesia khususnya di Kota Tangerang Selatan ini”. tambahnya Kepala Sub Bidang Kerjasama Kesehatan Indonesia.

Dengan kerjasama yng baik ini Kota Tangerang Selatan akan segera mengambil tindakan dengan memperkembangkan ilmu kesehatan dan membuktikannya di setiap Rumah Sakit yang berada di Kota Tangerang Selatan,.
.
H Dadang S. IP mengungkapakan ini adalah kerjasama yang pertama kalinya dengan Negara Korea, terkait kesehatan masyarakat di Tangerang Selatan, dengan ini Kota Tangerang Selatan akan terus berkiprah baik tingkat nasiaonal maupun regional dalam menangani kesehatan di Kota Tangerang Selatan” ujar Kepala Dinas Kesehatan Tangsel.

(korantangsel.com-ahmad baihaqi)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes