DOA BERSAMA UNTUK DUA ANGGOTA POLSEK PONDOK AREN YANG DITEMBAK - RANSEL
Headlines News :
Home » » DOA BERSAMA UNTUK DUA ANGGOTA POLSEK PONDOK AREN YANG DITEMBAK

DOA BERSAMA UNTUK DUA ANGGOTA POLSEK PONDOK AREN YANG DITEMBAK

Written By ADMIN on Tuesday, August 20, 2013 | 2:59 AM

DOA BERSAMA UNTUK  DUA ANGGOTA POLSEK PONDOK AREN YANG DITEMBAK
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Puluhan masyarakat Pondok Aren Tangerang Selatan dalam kepeduliannya terhadap Dua Anggota Kepolisian yang tewas korban penembakan teroris, masyarakat telah melakukan doa dan tahlil di Masjid Bani Umar Kecamatan Pondok Aren yang dipimpin oleh Imam di Masjid Bani Umar (19/8).

Tahlil dan doa bersama ini, sebagai wujud kepeduliannya serta dukungan terhadap Dua Anggota Kepolisian yaitu Almarhum Bripka Ahmad Maulana dan Alamarhum Aipda Koes Hendratno yang meninggal akibat ditembak sekelompok teroris.

Salah satu tokoh masyarakat Pondok Aren mengungkapkan dengan adanya aksi teror yang terjadi di Pondok Aren yang menimpa Dua Anggota Kepolisian, dirinya meminta masyarakat untuk bersatu dan mendukung kepolisian dalam memberantas pelaku terorisme.” setelah kejadian teror di Pondok Aren ataupun di Wilayah lain saya serta masyarakat siap membantu kepolisian agar teroris bisa di berantas”. tambahnya Aga Khan saat diwawancari reporter www.korantangsel.com.

Dan selain Tahlil serta Doa bersama yang dilakukan oleh Masyarakat Pondok Aren yang tergabung dalam Forum Masyarakat Peduli dan juga mengajak kepada masyarakat lain untuk peduli serta membantu dalam bentuk apapun  kepada Keluarga Dua anggota Kepolisian yang meninggal.


(korantangsel.com-ahmad baihaqi)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA