BREAKING NEWS

Monday, August 5, 2013

SELAMA PUASA, PKPI GELAR SAFARI RAMADHAN

SELAMA PUASA, PKPI GELAR SAFARI RAMADHAN
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com-Dalam rangka menjalin hubungan kemasyarakatan dan kepedulian antar sesama, serta memperkuat dan memperkukuh barisan, (3/8) Partai Politik PKPI mengadakan buka puasa bersama dan diiringi dengan pembagian sembako tepatnya di Daerah Kampung Utan, Kelurahan Rengas, Ciputat.

Acara yang dihadiri Ketua Umum Partai Politik PKPI, Sutiyoso dan Anggota Komisi 2 DPRD Kota Tangerang Selatan,H. Robert Usman serta kader-kader dari partai politik PKPI terlihat membagikan sembako kepada warga sekitar. Sutiyoso mengatakan, kegiatan yang dilakukan sejak awal bulan ramadhan ini, memang kita namakan sebagai Safari Ramadhan Sejabotabek.

SELAMA PUASA, PKPI GELAR SAFARI RAMADHAN

”Kegiatan ini akan berakhir hingga bulan ramadhan usai dan akan berkeliling hingga se-Jabodetabek,” kata Ketua Umum PKPI saat diwawancarai reporter www.korantangsel.com
 Sementara itu, Anggota Komisi 2 DPRD Kota Tangerang Selatan, Robert Usman  mengungkapkan, Safari Ramadhan yang di lakukan oleh Ketua Umum Partai Politik PKPI yang diadakan ke tiga kalinya bertujuan, untuk saling berbagi antar sesama dan sebagai ajang silahturahmi.


(korantangsel.com-ahmad baihaqi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes