PT KAI MANJAKAN PEMUDIK SEPEDA MOTOR - RANSEL
Headlines News :
Home » » PT KAI MANJAKAN PEMUDIK SEPEDA MOTOR

PT KAI MANJAKAN PEMUDIK SEPEDA MOTOR

Written By ADMIN on Monday, August 5, 2013 | 1:23 AM

PT KAI MANJAKAN PEMUDIK SEPEDA MOTOR
JAKARTA,korantangsel.comTahun ini PT.KAI (Kereta Api Indonesia) memberikan layanan gratis bagi pemudik yang akan membawa sepeda motor untuk di angkut menggunakan kereta api.

Jelang Lebaran para pemudik yang akan pulang menuju kampung halaman, kini tidak harus lagi menggunakan sepeda motor. Pasalnya PT.KAI bekerja sama dengan Kementrian Perhubungan memberikan fasilitas gratis untuk mengangkut sepeda motor dengan menggunakan kereta api, dengan tujuan untuk menurunkan tingkat kecelakaan dan sebagaai bentuk pelayanan PT.KAI kepada para pengguna jasa kereta api.

Bagi pemudik sepeda motor yang ingin mengikuti program ini, Sukendar, Kepala Daerah Operasi 1 mengatakan, mengikuti mudik gratis ini, ada beberapa persyaratan yang harus di penuhi. Seperti mendaftarkan sepeda motor yang ingin diangkut, dan menunjukan kelengkapan surat-surat (STNK) asli agar kendaraan diantar sesuai tujuan tanpa dipunggut biaya.

Dengan adanya program mudik gratis ini, kami sudah membawa sedikitnya 950 kendaraan roda dua dengan berbagai rute di pulau jawa salah satunya Jawa tengah, “tutur Sukendar.

(korantangsel.com-Dennys)



Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA