BREAKING NEWS

Monday, August 5, 2013

SAHUR ON THE ROAD ALA RELAWAN

sahur on the road ala relawanTANGERANG RAYA,korantangsel.com- Sebanyak 35 anggota Relawan Tim 15 bersama Tagana Kota Tangerang, menggelar Saur On The Road ala Relawan di salah satu Yayasan Yatim - Piatu dan kaum Dhuafa AS SODIQIYAH Kp.Pengodokan, Kota Bumi, Pasar Kemis Tangerang.

Panji Abdul Azis Syahputra selaku ketua pelaksana Saur On The Road (SOTR) mengatakan, kegiatan ini adalah kegiatan rutin dan sudah menjadi bagian program kerja dari Relawan Tim 15. "Alhamdulillah, kami sudah melaksanakan atau mengadakan kegiatan seperti ini sudah ke empat kalinya, " Kata Azis.

Ia menambahkan, ini merupakan gerakan yang kiranya bisa saling mengingatkan untuk saling peduli dan memberi bantuan apa pun untuk sesama kaum muslim khususnya dan manusia pada umumnya.

sahur on the road ala relawan

Sementara itu, Koordinator Tagana Kota Tangerang, Iksan Bhakti menilai, kegiatan ini harus sering dilakukan oleh relawan-relawan yang memang berjiwa sosial. "Menurut saya kegiatan ini sangat baik khususnya untuk relawan Kota Tangerang yang berjiwa sosial," kata Iksan.

iksan menambahkan, kedepan kegiatan ini akan terus dilakukan. Pasalnya masih banyak yayasan yatim piatu yang belum dilihat pemerintah setempat dan ini menjadi salah satu tugas kita sebagai relawan. Sebagaimana yang di terangkan dan di ajarkan dalam agama islam, bahwa kita wajib saling membantu sesama sekaligus melimpahkan sedikit rezeki kita yang memang di dalamnya ada sebagian kecil bukan hak-hak kita.

 (korantansel.com-ahmad baihaqi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes