SALEH ASNAWI: ANTISIPASI TERORIS, PEMKOT HARUS AKTIF DATA PENDATANG BARU - RANSEL
Headlines News :
Home » » SALEH ASNAWI: ANTISIPASI TERORIS, PEMKOT HARUS AKTIF DATA PENDATANG BARU

SALEH ASNAWI: ANTISIPASI TERORIS, PEMKOT HARUS AKTIF DATA PENDATANG BARU

Written By ADMIN on Friday, August 16, 2013 | 1:40 AM

SALEH ASNAWI
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Wilayah Kota Tangerang Selatan banyak dikenal sebagai sarangnya teroris, pasalnya pihak kepolisian sering menangkap para pelaku teroris di wilayah ini. Hal ini membuat Tokoh Masyarakat Tangsel berharap agar Pemerintah terus sosialisasi dan pendataan kepada warga pendatang baru disetiap wilayah.

Sering ditangkapnya para pelaku dikawasan Kota Tangerang Selatan seperti di wilayah Ciputat, Pondok Aren dan Pamulang, beberapa waktu lalu, hal ini menjadikan Tangsel lebih sering dikenal sebagai sarangnya teroris, karena sering dijadikan tempat tinggal yang nyaman para pelaku teroris.

Haji Mohammad Saleh Asnawi, “kedepannya masyarakat harus diberikan penjelasan terkait ciri-ciri pelaku teroris, khususnya dilingkungan warga”, katanya dengan tegas

Haji Saleh juga menambahkan, Pemerintah juga harus aktif dalam penertiban KTP, di rumah-rumah kontrakan atau kost-kostan, hal ini dikarenakan beberapa pelaku teroris tertangkap tangan tinggal di lingkungan warga seperti di kontrakan dan rumah kostan.

Pendataan warga seperti yang dilakukan aparatur Kecamatan Serpong di Kelurahan Ciater merupakan salah satu langkah optimal yang patut dicontoh oleh aparatur Kecamatan lainnya. dikarenakan akan mengantisipasi pergerakan dan langkah pelaku teroris di kota yang Cerdas, Modern dan Religius.


(korantangsel.com-agung indrawan)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA