BREAKING NEWS

Thursday, August 15, 2013

OMZET PENJUALAN BENDERA MENURUN

OMZET PENJUALAN BENDERA MENURUN
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com-Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus menjadi berkah tersendiri bagi penjual bendera musiman di Tangerang Selatan. Sejumlah penjual bendera Merah Putih di Tangsel mulai terlihat menjajakan dagangannya di sepanjang jalan protokol.

Para penjual ini memanfaatkan momen tahunan HUT Indonesia untuk mengeruk keuntungan. Namun sayangnya, tahun ini para pedagang mengeluh bahwa omzet penjualan bendera menurun jika dibanding dengan tahun-tahun sebelumnya.

Usman, penjual bendera di Jalan raya Serpong, Tangerang Selatan menuturkan, menjelang HUT RI minat masyarakat untuk membeli bendera masih minim. Di mana dalam sehari ia mampu menjual kurang dari 10 bendera dengan berbagai ukuran.

Meski terjual hanya beberapa bendera, ia mengaku omzet penjualannya menurun. Ia menduga penurunan omzet penjualan bendera karena peringatan 17 Agustus bertepatan dengan perayaan Hari Raya Idul Fitri. Di mana uang masyarakat lebih digunakan untuk keperluan ramadan dan lebaran.

 (korantangsel.com-ahmad baihaqi)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes