SAAT TERTIDUR, PEMBUNUH MAHASISWI UNPAM DITANGKAP - RANSEL
Headlines News :
Home » » SAAT TERTIDUR, PEMBUNUH MAHASISWI UNPAM DITANGKAP

SAAT TERTIDUR, PEMBUNUH MAHASISWI UNPAM DITANGKAP

Written By ADMIN on Friday, August 23, 2013 | 1:42 AM

 PEMBUNUH MAHASISWI UNPAM DITANGKAP
TANGERANGSELATAN,korantangsel.com- Setelah melakukan pencarian selama satu minggu, akhirnya perampok dan pembunuh Siti Halimah Tusa’diyah (21), mahasiswi Universitas Pamulang tertangkap saat dirinya tertidur pulas.

Kapolsek Rumpin, Kompol Nundun Radiaman mengatakan, pelaku bernama Suali alias Ali (25) tertangkap di tempat persembunyiannya di Kampung Nangewer, Cibinong, Bogor.

Nundun menerangkan, tersangka selama ini diketahui merupakan teman korban yang dikenal melalui situs jejaring social facebook.

“Kami menangkap tersangka saat berada di rumah mantan bosnya pada Sabtu (17/8) malam, dan sempat ada penggedoran pintu rumah yang ternyata mantan bos tersangka namun langsung dibuka tanpa ada perlawanan,” ucapnya.

Berdasarkan keterangan tersangka, Nundun memaparkan, dirinya mengenal korban dari facebook yang baru dikenal beberapa bulan terakhir. Karena intens, korban menjadi dekat dengan tersangka dan mengajaknya bertemu. Saat bertemu itulah, peristiwa perampokan dan pembunuhan terjadi.

Kompol Nundun memastikan, tersangka Ali akan dikembalikan ke Polsek Rumpin guna reka ulang kejadian peristiwa pembunuhan di Hari Raya Idul Fitri lalu. Akibat perbuatannya tersebut, pelaku terancam dijerat pasal 338 junto 365 tentang pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan hilangnya nyawa orang, dengan hukuman minimal tujuh tahun kurungan penjara.

(korantangsel.com-id)



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA