PASAR TUMPAH PICU KEMACETAN ARUS MUDIK - RANSEL
Headlines News :
Home » » PASAR TUMPAH PICU KEMACETAN ARUS MUDIK

PASAR TUMPAH PICU KEMACETAN ARUS MUDIK

Written By ADMIN on Monday, August 5, 2013 | 1:21 AM

PASAR TUMPAH PICU KEMACETAN ARUS MUDIK
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Bagi sebagian pemudik, menggunakan roda dua menjadi salah satu alternatif dan pilihan untuk menuju kampung halaman. Namun apapun jenis kendaraan yang digunakan, keberadaan pasar tumpah disejumlah titik di wilayah Tangerang masih menjadi alasan terjadinya kemacetan saat arus mudik dan balik.

Pemudik yang menggunakan roda dua menuju Sumatera melalui Pelabuhan Merak, Banten akan melintasi rute jalur Jakarta-Tangerang-Cikande-Serang-Cilegon-Merak hingga pulau Sumatera. Di mana pemudik akan menghadapi sejumlah titik kemacetan akibat pasar tumpah di wilayah Cikupa, Kabupaten Tangerang.

PASAR TUMPAH PICU KEMACETAN ARUS MUDIK

Berdasarkan informasi, kemacetan tersebut bisa mencapai 400 kilo meter. Pasalnya ruas jalan itu akan yang digunakan oleh para berdagang, sehingga mobil dan motor hanya disisakan satu jalur dan minimnya pelebaran jalan membuat kemacetan semakin parah.

Boyo, salah satu pemudik mengatakan, sejak pagi hingga siang dirinya tertahan di jalur Cikupa yang menjadi salah satu jalur utama menuju Serang, Cilegon, Merak dan Sumatera. “Saya sarankan, pemudik yang melintasi jalur ini harus banyak sabar. Sebab banyak pasar tumpahnya dan tidak ada upaya dari pemerintah untuk mengatasi masalah kemacetan tersebut,” katqa Boyo kepada korantangsel.com.

(korantangsel.com-milhan wahyudi)


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA