BREAKING NEWS

Friday, August 23, 2013

PERAN KADER DINAS KESEHATAN TANGSEL

PERAN KADER DINAS KESEHATAN TANGSEL
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Didalam membentuk dukungan” standar pelayanan minimal tanpa batas” Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan mengadakan acara seminar peran kader kesehatan di Gedung Puspitek Widya Bakti Serpong Tangerang Selatan 22/8.

Telihat Ibu Walikota Tangerang Selatan yaitu Airin Rachmi Diany datang menghadiri acara tesebut dan Kepala Dinas Kesehatan pun hadir yaitu Dadang. Mpid, acara yang mengaitkan ibu-ibu posyandu dari berbagai wilayah yang ada di Kota Tangerang Selatan agar mereka bisa mengetahui isi acara tersebut.

Airin Rachmi Diany mengungkapkan Posyandu Kesehatan yang ada di Tangerang Selatan berjumlah kurang lebih delapan ratus, yang akan dimintai pendataan berapa jumlah kader yang ada di setiap Posyandu Tangerang Selatan.” Pendataan ini dalam rangka penambahan baik jumlah kadernya dan sarana prasarana serta alat-alat yang terkait dengan kesehatan posyandu”, tambahnya Walikota Tangerang Selatan saat diwawncari reporterwww.korantangsel.com.

PERAN KADER DINAS KESEHATAN TANGSEL

Dadang mengatakan dari mulai tanggal 1 september 2013 akan diadakan perobatan geratis di setiap rumah sakit umum yang ada di Kota Tangerang Selatan ini, biaya perobatan akan ditanggung oleh Pemerintah dengan syarat yang berobat harus meiliki KTP ataupun I KTP Tangerang Selatan.” apabila yang ingin berobat tidak memiliki KTP ataupun I KTP Tangerang selatan akan di kenai biyaya 30 persen dari nilai biyaya perobatan”. ujar Kepala Dinas Kesehatan Tangsel.

Acara tersebut diiringi dengan tujuan silaturahmi antar Posyandu di setiap Wilayah Tangerang Selatan, agar menjadi kekuatan yang maksimal dalam menangani Kesehatan Masyarakat Kota Tangerang Selatan.

(korantangsel.com-ahmad baihaqi)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes