APES, SALAH INJAK REM, SATU MINIBUS MASUK JURANG - RANSEL
Headlines News :
Home » » APES, SALAH INJAK REM, SATU MINIBUS MASUK JURANG

APES, SALAH INJAK REM, SATU MINIBUS MASUK JURANG

Written By ADMIN on Monday, August 26, 2013 | 12:32 AM

APES, SALAH INJAK REM, SATU MINIBUS MASUK JURANG
TANGERANG SELATAN, korantangsel.com- Kecelakaan sebuah mobil jenis minibus milik perusahaan pelatihan mobil nagamas nomor polisi B 1924 NKN, jatuh terprosok kebawah jembatan Taman Kota 2 Serpong Kota Tangerang Selatan, hingga ringsek (23/8).

Kejadian terjadi pada pukul 10.00 WIB, saat mobil diparkirkan oleh seorang ibu yang bernama Tati Sumiarti yang masih latihan, namun tiba-tiba, Tati salah menginjak kopling mobil bahwasanya yang dia injak adalah gas mobil dan mobil pun melaju kencang kearah jembatan Taman Kota 2, hingga dalam waktu menit mobil itu pun terprosok kebawah jembatan dan seorang pelatihnya yang berada diluar mobil hanya terdiam, panik dan bingung melihat kejadian tersebut.

Walaupun kejadian ini tidak memakan korban jiwa akan tetapi kerugian dialami oleh Perusahaan Pelatihan Mobil Nagamas dengan kerusakan mobil yang cukup parah, sedangkan, Tati si korban hanya mengalami cidera dibagian belakang leher.

Tati sumiarti mengatakan dirinya sudah berlatih mobil yang ke empat kalinya dan kejadian ini atas dasar kecelakaan dan memang sudah takdir walaupun harus menahan rasa sakit dan troma serta syok. ”saya tidak akan menuntut dan meminta ganti rugi terhadap Perusahaan Nagamas karena kejadian ini benar-benar kecelakaan dan sudah hari apes saya”. pungkasnya saat diwawancari reporter www.korantangsel.com
minibus masuk jurang

Berselang satu jam kejadian datanglah tim Pemadam Kebakaran Kota Tangerang Selatan dengan 16 personil serta dua unit mobil pemadam untuk mengevakuasi mobil yang terprosok, dengan ditariknya mobil menggunakan tali yang di angkat dengan tali menggunakan dua unit mobil pemadam, evakuasi yang berjalan selama dua jam lamanya akhirnya membuahkan hasil mobil itupun bisa terangkat sampai keatas.

Kepala pemadam Kebakaran Kota Tangerang Selatan mengungkapkan saat tim kami mendapatkan laporaan dari salah satu warga yang melihat kecelakaan tersebut  saya bersama 16 anggota pemadam langsung menuju lokasi untuk mengevakuasinya.”saat sampai lokasi kami langsung mengevakuasi mobil dengan melakukan penarikan menggunakan 2 unit mobil pemadam untungnya tidak ada korban, hanya mobil yang sudah rusak parah”. kata Azhar Sam’un saat diwawancarai reporter www.korantangsel.com.


(korantangsel.com-ahmad baihaqi)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA