PENGURUS KONI 2013-2017, UPAYAKAN PEMBINAAN ATLIT YANG BERPOTENSI - RANSEL
Headlines News :
Home » » PENGURUS KONI 2013-2017, UPAYAKAN PEMBINAAN ATLIT YANG BERPOTENSI

PENGURUS KONI 2013-2017, UPAYAKAN PEMBINAAN ATLIT YANG BERPOTENSI

Written By ADMIN on Monday, August 26, 2013 | 12:35 AM

PENGURUS KONI 2013-2017, UPAYAKAN PEMBINAAN ATLIT YANG BERPOTENSI
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Salam Olah Raga, setelah terbentuknya Pengurus Koni (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kota Tangerang Selatan yang baru dan masa baktinya selama 2013-2017, kini telah dilantik oleh Pemerintah Kota Tangerang selatan di Gedung Puspitek widya Bakti Serpong (23/8).

Acara yang berlangsung cukup ramai dengan dihadiri oleh Walikota Tangerang Selatan beserta pengurus-pengurus Koni yang sebelumnya, dengan Pelantikan Pengurus Koni yang baru ini mudah-mudahan atlit-atlit olahraga Kota Tangerang Selatan mendapat didikan yang sangat baik agar selalu berprestasi.

Ketua Umum Koni Tangsel mengungkapkan setelah dilantiknya Pengurus Koni yang baru dirinya mengharapkan pengurus harus lebih mengabdi kepada Pemerintah Tangsel  dan bekerja dengan baik serta profesional agar atlit-atlit Kota Tangerang Selatan selalu bisa menjuarai dalam perlombaan olah raga apapun.” Atlit-Atlit Kota Tangerang Selatan harus lebih berpotensi agar bisa menjuarai perlombaan olah raga se-Provinsi Banten dan selalu mengharumkan nama baik Kota Tangerang Selatan”. tambahnya Hj Rita Dewita M.Pd saat diwawancarai reporter www.korantangsel.com.

Besar harapan Pemerintah Kota Tangerang Selatan dengan pelantikan terbentuknya Pengurus Koni yang sekarang agar lebih mengupayakan untuk pembinaan atlit yang berpotensi.

(korantangsel.com-ahmad baihaqi)


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA