BREAKING NEWS

Monday, August 26, 2013

SINAR MAS LANDS DAN AEON MALL CIPTAKAN MALL SUB-URBAN PERTAMA DI INDONESIA

SINAR MAS LANDS DAN AEON MALL CIPTAKAN MALL SUB-URBAN PERTAMA DI INDONESIA
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Pengembangan dan Operator pusat perbelanjaan terbesar di Jepang tengah bersiap untuk meluncurkan Mall Sub-Urban bergaya Jepang yang pertama kali di Indonesia dalam Pembangunan Aeon Mall BSD City.

Awal pembangunan Aeon Mall BSD City ditandai dengan acara Ground Breaking pada tanggal 24 agustus 2013 di area pembangunan yang dihadiri oleh kedua perusahaan yaitu Sinar Mas Land dan Aeon Mall, pembangunan Mall Sub-Urban diharapkan rampung serta dapat beroperasi pada akhir 2014 mendatang.

Michael Widjaja mengungkapkan kehadiran Aeon Mall BSD City merupakan bukti komitmen Sinar Mas Land dan Aeon Mall dalam menyediakan pusat perbelanjaan dengan fasilitas terbaik bagi masyarakat.” pusat perbelanjaan ini bukan hanya untuk warga penghuni BSD City tetapi juga untuk warga di Jabotabek”. imbuhnya Group Ceo Sinar Mas Land

Soichi Okazaki menyatakan kemi senang bekerjasama dengan Sinar Mas Land untuk menciptakan Aeon Mall BSD City bagi masyarakat, dan kami juga yakin dengan kerjasama ini mampu memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan kedua perusahaan, Sinar Mas Land dan Aeon Mall”. ujar Ceo Aeon Mall

Mengingat kami bekerjasama dengan sinar mas land yang telah memiliki pengalaman selama 40 tahun lebih  dan memiliki track record dalam berkolaborasi dengan investor jepang, seperti bekerjasama dengan itochu dan sojitz dalam pengembangan property di Indonesia.


(korantangsel.com-ahmad baihaqi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes