BREAKING NEWS

Sunday, August 18, 2013

KEDATANGAN JENAZAH KORBAN PENEMBAKAN ALM. KOES HENDRATNO

KEDATANGAN JENAZAH KORBAN PENEMBAKAN ALM. KOES HENDRATNO
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Setelah menjalani visum di RS Polri Soekanto Jakarta Timur, jenazah Aipda Koes Hendratno, salah satu korban penembakan orang tak dikenal di Jalan Graha Raya Pondok Aren Tangsel, akhirnya tiba di rumah duka.

Isteri dan anak korban terpaksa dipapah sanak kerabat karena tak kuasa melihat jenazah orang yang mereka cintai saat diturunkan dari ambulan, Isak tangis keluarga dan kerabat pecah saat jenazah Aipda Koes Hendratno, anggota Binamas Polsek Pondok Aren yang tewas ditembak orang tak dikenal tiba di rumah duka di jalan manggis 2 rt 03 rw 04, Pondok Kacang Timur, Pondok Aren Kota Tangerang Selatan Banten.

Adam Anggoro Seno, putra kedua korban mengatakan memiliki firasat tidak enak saat ayahnya hendak berangkat dinas, apalagi kondisi sang ayah kurang sehat, semasa hidup, almarhum dikenal sebagai sosok yang baik tegas dan ramah.

Aipda Koes Hendratno meninggalkan istri, Anna Sunariyati dan tiga anak yakni Adrian Wibisono, Adam Anggoro Seno dan Anindia Chesta Kirani. Jenazah Aipda Koes Hendratno, rencananya akan dimakamkan di kampung halamanya di Wates Kulonprogo, Jawa tengah


(korantangsel.com-ayla)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes