LOKASI PENEMBAKAN MASIH DIJAGA KETAT - RANSEL
Headlines News :
Home » » LOKASI PENEMBAKAN MASIH DIJAGA KETAT

LOKASI PENEMBAKAN MASIH DIJAGA KETAT

Written By ADMIN on Sunday, August 18, 2013 | 4:09 PM

LOKASI PENEMBAKAN MASIH DIJAGA KETAT
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Pasca penembakan yang menewaskan dua anggota kepolisian dari Polsek Pondok Aren Kota Tangerang Selatan Banten. Aparat kepolisian bersenjata lengkap masih bersiaga di sekitar lokasi. Garis polisi yang dipasang petugas tak menyurutkan warga untuk melihat lebih dekat lokasi penembakan dua anggota kepolisian yang tewas ditembak orang tak dikenal pada jumat malam.

Udin, saksi mengatakan sempat mendengar suara mirip petasan beberapa kali yang diduga berasal dari letusan pistol, dirinya bahkan sempat melempari dua pelaku yang kabur dengan sepeda motor, namun lantaran pelaku membawa senjata api dirinya terpaksa mengurungkan niat untuk mengejar pelaku yang kabur ke arah Bintaro.

Sebelumnya seorang anggota Binamas Aipda Koes Hendratno dan anggota buser Polsek Pondok Aren Bripka Ahmad Maulana, tewas tertembak saat mengejar dua orang pelaku pencurian kendaraan bermotor, yang tengah melakukan aksi pencurian di Jalan Graha Raya Pondok Aren Kota Tangerang Selatan.

Sementara hingga kini petugas kepolisian masih memburu para pelaku yang diduga terlatih menggunakan senjata api tersebut.


(korantangsel.com-ayla)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA