JASAD AIPTU DWIYANTO DI MAKAMKAN - RANSEL
Headlines News :
Home » » JASAD AIPTU DWIYANTO DI MAKAMKAN

JASAD AIPTU DWIYANTO DI MAKAMKAN

Written By ADMIN on Wednesday, August 7, 2013 | 11:45 PM

JASAD AIPTU DWIYANTO DI MAKAMKAN
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Setelah peroses penyelesaian jasad Alm. Aiptu Dwiyanto yang meninggal karena tertembak oleh dua pengendara motor yang tidak dikenal identitasnya, kini jasad korban dimakamkan di pemakaman wakaf Pamulang Kota Tangerang Selatan oleh pihak keluarga yang sangat berduka.

Alm. Aiptu Dwiyanto yang memang Anggota Bimas Polsek Cilandak yang tinggal di Alam Segar Rt 001/08 Kelurahan Pamulang Barat Kecamatan Pamulang kini telah meninggal sekitar pukul 05 :00 wib karena tertembak di bagian kepala oleh dua pelaku yang menggunakan sepeda motor yang belum diketahui identitasnya.

Saat Alm. Aiptu Dwiyanto ingin berangkat malaksanakan tugasnya yang memang sudah menjadi kewajibannya sebagai anggota polisi tiba-tiba sesampai di Jalan Otista Ciputat Kota Tangerang Selatan dua pelaku manembaknya hingga tewas dan pelaku langsung melarikan diri. Saat ini jasad Alm. Aiptu Dwiyanto telah di makamkan di pemakaman wakaf Pamulang Kota Tangerang Selatan oleh pihak keluarga.

Semoga dari pihak keluarga di berikan ketabahan serta bisa menerima secara iklhas dengan kepergian Almarhum Ajun Inspektur Polisi Satu Dwiyanto Bimas Polsek Cilandak.


(korantangsel.com-ahmad baihaqi)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA