BREAKING NEWS

Tuesday, August 13, 2013

LANGKAH HMZ, DI HARI RAYA IDUL FITRI

LANGKAH HMZ, DI HARI RAYA IDUL FITRI
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1434 H telah tiba, seluruh masyarakat umat islam telah meraihnya dengan kemenangan besar dan kebahagiaan, salah satunya calon wali kota daerah kota tangerang  yaitu Harry Mulya Zaen yang sering disapa HMZ beserta keluarga tercintanya.

Sejak pagi petang HMZ dan istri beserta keluarga tercintanya bersiap untuk melaksanakan Shalat Idul Fitri di Masid Baiturrahman Cipondoh Kota Tangerang yang memang setiap tahunnya beliau shalat di masjid tersebut, dengan berpakain muslim putih dan peci hitam HMZ siap bersujud dan bertakbir bersama Jamaah Masjid Baiturrahman.

HMZ mengungkapkan jadikan Ramadhan ini mnjadi semangat hidup lebih baik lagi dan jadikan tongkat langkah kita agar bisa menjadi seseorang yang berguna dan bermanfaat untuk orang lain dan bangsa ini dengan posisi kedudukan kita masing-masing.” ini harus dilakukan karna kita sudah kembali ke fitrah kita masing-masing sebagai manusia yang memang khalifah di hadapan yang maha kuasa”. tambahnya Calon Wali Kota saat diwawancarai reporter www.korantangsel.com.

LANGKAH HMZ, DI HARI RAYA IDUL FITRI

Tiada hari yang paling membahagiakan untuk seluruh umat islam di belahan dunia selain di Hari Raya Idul Fitri ini, dimana seluruh manusia berbondong-bondong untuk bermaaf-maafan serta silaturahmi dengan sanak famili dan saudara tercintanya khususnya HMZ sendiri.

(korantangsel.com-ahmad baihaqi)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes