ANGGOTA KEPOLISIAN DITEMBAK ORANG TIDAK DIKENAL - RANSEL
Headlines News :
Home » » ANGGOTA KEPOLISIAN DITEMBAK ORANG TIDAK DIKENAL

ANGGOTA KEPOLISIAN DITEMBAK ORANG TIDAK DIKENAL

Written By ADMIN on Wednesday, August 7, 2013 | 11:42 PM

ANGGOTA KEPOLISIAN DITEMBAK ORANG TIDAK DIKENAL
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Telah terjadi penembakan terhadap anggota Kepolisian di Jalan Raya Otista Ciputat Kota Tangerang Selatan yang mengakibatkan tewasnya Anggota Bimas Polsek Cilandak yang bernama Aiptu Dwiyanto 7/8.

Tragedi penembakan terjadi di depan Rumah Sakit Sari Asih saat korban terdiam di pinggir jalan lalu dua orang pengendara motor tiba-tiba menembaknya di bagian kepala hingga tewas, ke dua pelaku yang tidak dikenali identitasnya langsung kabur setelah menembak korban.

Kombes Rikhwanto, Kabid Humas Polda Metro Jaya.saat diwawancari reporter Korantangsel.com mengatakan, Kini Anggota Kepolisian dari Polda Metro Jaya dan Mabes Polri dikerahkan ketempat kejadian guna menyelidiki kasus penembakan yang menewaskan anggota kepolisian Aiptu Dwiyanto, penjagaan dilakukan untuk pengamanan dan pengembangan lebih lanjut.
  
Saat ini jenazah Aiptu Dwiyanto korban penembakan hingga tewas telah di bawa ke Rumah Sakit Polri Keramat Jati Jakarta Timur guna dilakukan otopsi, setelah itu korban di bawa kerumah duka untuk dimakamkan di pemakaman Wakaf Pamulang Barat.

Atas kejadian kasus penembakan tersebut Jalan Raya Otista Ciputat di tutup sementara karena Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, dan sampai saat ini kedua pelaku penembakan aiptu dwiyanto yang memang tidak dikenali identitasnya kini masih dalam pencarian kepolisian.


(korantangsel.com-ahmad baihaqi)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA