DUA ANGGOTA POLISI DITEMBAK ORANG TIDAK DIKENAL - RANSEL
Headlines News :
Home » » DUA ANGGOTA POLISI DITEMBAK ORANG TIDAK DIKENAL

DUA ANGGOTA POLISI DITEMBAK ORANG TIDAK DIKENAL

Written By ADMIN on Sunday, August 18, 2013 | 3:59 PM

DUA ANGGOTA POLISI DITEMBAK ORANG TIDAK DIKENAL
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Dalam menjalani tugas patrolinya dua anggota Kepolisiaan dari Mapolsek Pondok Aren tewas tertembak oleh orang yang tidak dikenal, kejadian terjadi pada pukul 21.00 WIB yang berlokasi di Jl Graha Raya tepatnya di depan Masjid Bani Umar, Kelurahan Perigi Baru, Kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan (17/8).

Penembakan terhadap anggota kepolisian kembali terjadi, kali ini dua anggota Polsek Pondok Aren Kota Tangerang Selatan, menjadi korban penembakan oleh dua orang tak dikenal. Keduanya tewas dengan luka tembak di kepala dan dada, kini pihak kepolisian masih melakukan olah TKP.

Jelang Perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 68, Kepolisan Republik Indonesia, kembali berduka. Dua anggota kepolisan yang bertugas di Polsek Pondok Aren, harus menjadi korban penembakan dua orang tak dikenal saat sedang bertugas.

DUA ANGGOTA POLISI DITEMBAK ORANG TIDAK DIKENAL

Kejadian berawal saat anggota patroli Aipda Koes Hendratna dan anggota buser Bripka Mulyana, mengejar dua orang pelaku pencurian kendaraan bermotor, yang tengah melakukan aksi pencurian di Jalan Graha Raya Pondok Aren Kota Tangerang Selatan. Pelaku yang berjumlah dua orang langsung menembakan peluru panas kearah dua orang anggota polisi.

Naas peluru yang di tembakan pelaku mengenai kepala Aipda Koes Hendratna dan dada Bripka Ahmad Maulana, sehingga membuat anggota Polsek Pondok Aren tersebut meregang nyawa seketika.
Selanjutnya kedua korban dilarikan ke Rumah Sakit Premier Bintaro Kota Tangerang Selatan, sementara kedua pelaku diduga melarikan diri.Hingga kini ratusan anggota kepolisian diterjunkan guna mengejar pelaku yang sempat ditabrak korban dengan mobil patroli tersebut.

Suprianto saksi mata dilokasi mengatakan disaat baku tembak antara dua anggota kepolisian dan tiga tersangka dirinya langsung menghampiri tempat kejadian.”saya melihat dua anggota kepolisian sudah berlumuran darah dengan luka tembakan di bagian kepala dan punggung kemudian pelaku langsung melarikan diri dengan menggunakan motor satpam yang mau menolong korban”.ungkapnya Suprianto saat diwawancari reporter www.korantangsel.com

Kini dua anggota Kepolisian korban penembakan hingga tewas yaitu Aipda Kus Hendratna dan Bripka Ahmad Maulana langsung di bawa ke Rumah Sakit Bintaro Tangerang Selatan guna melakukan otopsi lebih lanjut. Hingga waktu berjalan dari Kepolisian Pondok Aren langsung melakukan penjagaan ketat disekitar tempat kejadian perkara.

(korantangsel.com-ahmad baihaqi)


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA