BREAKING NEWS

Sunday, August 18, 2013

KASUS PENEMBAKAN 2 ANGGOTA, KINI MASIH DALAM PENGEMBANGAN

KASUS PENEMBAKAN 2 ANGGOTA, KINI MASIH DALAM PENGEMBANGAN
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Kasus penembakan yang menewaskan dua anggota Kepolisian Polsek Pondok Aren, menarik perhatian ratusan warga untuk melihat lokasi. Sejumlah anjing pelacak diterjunkan ke lokasi guna memburu dua pelaku penembakan tersebut.

Dua ekor anjing pelacak dari satuan k-9 dengan didampingi belasan anggota Brimob Polda Metro Jaya, langsung menyisir sekitar lokasi kejadian penembakan di Jalan Graha Raya Pondok Aren Kota Tangerang Selatan.

Jamaludin, salah satu saksi yang saat itu berada di lokasi mengakui dirinya sempat mendengar suara mirip petasan yang diduga berasal dari tembakan pistol, tak lama sebuah pohon roboh ditabrak mobil dan sepeda motor. “saya kira petasan, eh... ternyata suara tembakan,” pungkasnya.

Selanjutnya, dua orang pelaku kabur dengan sepeda motor menuju arah bintaro, barulah anggota kepolisian berdatangan setelah mendapat laporan warga.
Sebelumnya, anggota patrol Aipda Koes Hendratna dan anggota buser Bripka Ahmad Mulyana, tewas tertembak saat mengejar dua orang pelaku pencurian kendaraan bermotor yang tengah melakukan aksi pencurian.

Kedua korban yang tewas dengan luka tembak di kepala dan dada kiri, kini dibawa ke RS Polri Sukanto Jakarta, Sementara hingga kini petugas kepolisian yang berada di lokasi, belum bisa dimintai keterangan prihal kejadian tersebut.

(korantangsel.com-ayla)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes