BREAKING NEWS

Tuesday, July 2, 2013

TAKUT HIDUPNYA SUSAH’ ALASAN IBU BUNUH ANAK KANDUNG

pembunuhan
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Kasus pembunuhan yang dilakukan oleh ibu kandungnya sendiri terhadap anak kandungnya bernama Fani Setiawan Cantika, bayi berusia 43 hari yang ditemukan tewas di dalam tempayan terungkap sudah.

Dewi Sartika (23) sang ibu mengaku, dirinya mengkhawatirkan masa depan sang anak jika kelak dirinya beranjak dewasa. Alasan ini didukung dari pengakuan Dewi yang melihat ayah kandungnya jarang pulang. “Satu minggu hanya satu kali dia negok anaknya, bagaimana saya tidak sedih dan memikirkan masa depannya,” ucap Dewi Sartika.

 Terkait kronolgis pembunuhan, Dewi memaparkan, tepat pukul 03.00 WIB dirinya sempat menyusui Fani. Setelah tertidur pulas, pukul 04.30 WIB saya menggendongnya dan membawanya ke dapur. Melihat ada tempayan, saya langsung memasukkannya ke dalam dan menutupnya lalu pergi masuk ke dalam kamar. “Saya berusaha untuk melupakannya, tapi tepat pukul 07.00 WIB teh Imas menemukan mayat anak saya di dalam tempayan,” akunya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Ciputat, AKP Syamsudin yang turut mendampingi Tika mengatakan, tersangka terancam Pasal 340 KUHP Jo Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan berencana. “Dalam minggu ini kami akan lakukan rekonstruksi kejadian, agar terlihat jelas kejadian sebenarnya,” ujarnya

(korantangsel.com-id)



Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes